K-Drama

Sisi Unik Drama Korea ‘Love with Flaws’ yang Dibintangi Ahn Jae Hyun

0
Love with Flaws / Instagram.com @mbcdrama_now
Love with Flaws / Instagram.com @mbcdrama_now

Aegyo.id – Drama Korea baru berjudul Love with Flaws seakan tak pernah lepas dibicarakan oleh kalangan penikmat drama. Bagaimana tidak, sebelum tayang drama ini sudah diterpa isu miring yaitu dua pemeran utamanya dirumorkan menjalin hubungan pribadi. Sementara pada saat itu Ahn Jae Hyun sedang “perang” di dunia maya dengan istrinya, Ku Hye Sun.

Love with Flaws - Ahn Jae Hyun &  Oh Yeon So / Instagram.com @mbcdrama_now
Love with Flaws – Ahn Jae Hyun & Oh Yeon So / Instagram.com @mbcdrama_now

Setelah itu muncul kabar kurang mengenakkan lainnya yaitu isu plagiat poster. Namun pihak produksi drama membantah dan menyebut poster Love with Flaws memang terinspirasi dari MV Dua Lipa, tapi bukan sengaja menyonteknya.

“Ini bukan plagiat tapi parodi. Memang benar kami merujuk ke MV Dua Lipa tetapi kita tidak menyonteknya. Poster Love with Flaws menunjukkan karakter para individu di dalam drama yang pekerja keras meski memiliki kekurangan. Untuk memaksimalkan pesan yang ditampilkan oleh poster, kami mencoba membuat hal serius tapi lucu. Alangkah baiknya jika kalian melihatnya sebagai parodi.” kata pihak produksi.

Love with Flaws – Cha In Ha / Instagram.com @mbcdrama_now

Tak hanya sampai di situ, baru juga tayang beberapa episode lagi-lagi ada berita duka yang menerpa drama ini. Cha In Ha yang berperan sebagai bartender di Love with Flaws dikonfirmasi meninggal dunia pada Selasa, 03 Desember 2019. Sedih banget deh, padahal Cha In Ha aktingnya mulai bersinar di tahun ini. Huhuhu…

Namun dari banyaknya kabar kurang mengenakkan tadi, drama ini rupanya memiliki sisi unik yang membuat penggemar drama Korea ketagihan menontonnya. Love with Flaws adalah drama dengan genre komedi romantis yang lucunya benar-benar beda deh!

Love with Flaws - Ahn Jae Hyun / Instagram.com @mbcdrama_now
Love with Flaws – Ahn Jae Hyun / Instagram.com @mbcdrama_now

Sisi unik yang pertama akan kita bahas dari segi pemainnya ya. Sebut saja karakter Lee Kang Woo yang diperankan Ahn Jae Hyun. Meski gantengnya nyaris paripurna, namun Kang Woo mempunyai sindrom usus besar yang suka nggak bisa menahan “pup” ketika mendengar kata anus.

  Love with Flaws - Oh Yeon So / Instagram.com @mbcdrama_now
Love with Flaws – Oh Yeon So / Instagram.com @mbcdrama_now

Lalu, Joo Seo Yeon yang dimainkan oleh si cantik Oh Yeon So juga memiliki kekurangan. Dirinya tidak bisa menangis saat menghadapi momen sedih. Joo Seo Yeon juga tak menyukai lelaki tampan, dia juga banyak menderita oleh ulah 3 saudara lelakinya yang ganteng-ganteng.

Sisi unik selanjutnya adalah soal produksi. Meski ceritanya klise tentang cewek yang nggak suka pria tampan, tetapi cara mengemas cerita drama ini sungguh lucu. Tim produksi memiliki cara editing yang berbeda dari drama komedi romantis biasanya sehingga drama ini bisa dibilang mirip kartun. Penonton pun seakan tak keberatan dengan penyajian unik drama ini.

Love with Flaws – Oh Yeon So & Cha In Ha / Instagram.com @mbcdrama_now

Yang terakhir, Love with Flaws sedikit menggambarkan dunia LGBT yang ada di Korea Selatan. Sebagaimana diketahui, karakter Joo Won Suk yang diperankan Cha In Ha adalah cowok tampan yang bekerja di bar khusus gay. Keluarga Joo Won Suk pun seakan tak masalah dan menerima pekerjaan lelaki ganteng itu.

Hmm.. Apakah drama ini menjadi kode bahwa cinta sesama jenis di Korea Selatan sudah mulai diakui? Kita nggak tahu ya, yang jelas drama ini dengan santuynya menunjukkan karakter Joo Won Suk yang dekat dengan dunia gay.

Nah, itulah sisi unik yang ada dalam drama terbaru yang dibintangi Ahn Jae Hyun. Love with Flaws akan tayang pada Rabu dan Kamis malam pukul 8:55 malam waktu KST mulai 27 November 2019. Jangan lupa ditonton yaaa!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *