K-Drama

Selain Her Private Life, Ini 8 K-Drama Park Min Young yang Wajib Ditonton

0
Park Min Young. (Foto: Koreaboo.com)
Park Min Young. (Foto: Koreaboo.com)

Her Private Life menjadi salah satu K-Drama yang dinanti-natikan oleh publik, karena dibintangi oleh Park Min Young. Sejak awal memang aktris kelahiran 4 Maret 1986 ini sudah mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia.

Selain mempunyai wajah yang cantik, akting Park Min Young juga memikat. Wajar jika pada akhirnya banyak orang yang senang dengan drama yang dibintangi oleh perempuan yang bertinggi 164 cm itu.

Dalam drama Her Private Life, ia berperan sebagai Sung Duk Mi, seorang perempuan yang mempunyai dua kehidupan. Di satu sisi, ia berkarier sebagai seorang kurator yang perfeksionis di sebuah galeri seni.

Di sisi lain, ia mempunyai kehidupan sebagai seorang fansite master yang menjalankan sebuah situs penggemar. Ia rela mengejar idolanya kemana saja untuk mendapatkan foto-foto dari idola tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Aegyo.id sedikit membahas drama-drama Park Min Young yang wajib untuk ditonton. Berikut Aegyo.id merangkumkan khusus untuk kamu.

Sunkyunkwan Scandal

Bisa dibilang jika drama ini yang melejitkan nama Park Min Young, meskipun drama ini bukan drama yang pertama kali dibintanginya. Drama ini merupakan drama kolosal yang bergenre drama komedi yang dibintangi Park Min Young dan Park Yoo Chun. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Kim Yoo Hee yang terpaksa menyamar sebagai pria demi menjadi tulang punggung keluarganya.

City Hunter

Bukan seperti Sunkyunkwan Scandal, City Hunter merupakan drama dengan genre action yang mampu membuat penontonya berdebar. Dalam City Hunter, Park Min Young beradu akting dengan Lee Min Hoo. Park Min Young berperan sebagai Kim Na na yang merupakan bodyguard kepresidenan yang mengharuskannya untuk berkelahi dan melakukan aksi bela diri.

Glory Jane

Setelah City Hunter, Park Min Young bermain drama yang berjudul Glory Jane. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Chung Jung Myung dan Lee Jang Woo. Melalui Glory Jane, Park Min Young berhasil memenangkan penghargaan Exellence Award kategori Actress in a Mid-length Drama dari KBS Drama Awards.

A New Leaf

Drama A New Leaf merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Lee Ji Yoon yang antusias untuk belajar dunia hukum. Cerita semakin menarik ketika ia diterima magang di sebuah firma hukum dan membuatnya menjadi pengacara yang handal. Dalam drama ini Park Min Young beradu akting dengan Kim Myung Min.

Healer

Drama Healer memiliki genre yang hampir sama dengan City Hunter. Dalam drama ini, Park Min Young beradu akting dengan Ji Chang Wook. Di drama ini, Park Min Young berperan sebagai Chae Young Shin yang merupakan seorang reporter tabloid yang menjadi sasaran pembunuhan oleh beberapa pihak.

Remember: war of the Son

Jika kamu gemar nonton drama yang menyayat hati, mungkin Remember: war of the Son cocok untuk kamu nikmati. Drama ini menceritakan tentan seorang anak bernama Seo Jin Woo yang berusaha membuktikan jika ayahnya bukan pembunuh. Cerita drama ini menjadi menyedihkan ketika sang anak tersebut kehilangan ingatannya karena alzheimer.

Queen for Seven Days

Selain Sunkyunkwan Scandal, Park Min Young juga bermain drama kolosal lain seperti Queen for Seven Days. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Raja Jungjong dengan istrinya yang diturunkan tahta selama 7 hari setelah dirinya diangkat menjadi ratu.

What’s Wrong With Secretary Kim

Drama What’s Wrong With Secretary Kim menceritakan tentang kisah cinta antara wakil presiden sebuah perusahaan dengan sekretarisnya. Dalam drama ini, Park Min Young beradu akting dengan Park Seo Joon.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *