The Divine Fury. (Foto: chingutotheworld.com)
The Divine Fury. (Foto: chingutotheworld.com)
K-Drama

Patut Ditunggu, Ini 5 Film Korea yang Akan Rilis di Juli 2019

0

Aegyo.id, Jakarta – Korea terkenal dengan serial dramanya yang punya cerita bagus. Ternyata tidak hanya dramanya saja yang keren, film-film Korea juga tidak kalah dengan drama-dramanya lho.

Nah bagi kalian para penggemar film Korea, berikut ini ada 5 film Korea yang akan rilis pada Juli 2019. Kualitas film-film ini sama berkualitasnya dengan drama Korea. Apa saja film Korea yang rilis Juli 2019? Berikut Aegyo.id merangkumkan khusus untuk kalian.

EXIT

https://www.youtube.com/watch?v=CKUatDdG2JQ

Yang pertama ada film EXIT yang dibintangi oleh Jo Jung Seok dan Yoona SNSD. Film yang bergenre action comedy ini bercerita tentang Yong Nam (Jo Jung Seok) yang sudah jadi pengangguran selama bertahun-tahun.

Saat mengadakan perayaan ulang tahun ke-70 untuk sang ibu di sebuah gedung pertemuan, ia bertemu dengan Ui Joo (Yoona SNSD). Ui JOo merupakan lulusan dari universitas yang sama dengan Yong Nam. Ketika itu, gas racun menyebar ke seluruh kota dan mereka pun berusaha untuk menyelamatkan diri. Kira-kira Ui JOo dan Yong Nam bisa selamat dari gas beracun atau tidak?

The King’s Letters

Film Korea The King’s Letters dibintangi oleh Park Hae Il, Song Kang Ho, dan Jeon Mi Sun. Film yng bertema sejarah ini sendiri akan dirilis pada 24 Juli 2019.

Film garapan Jo Chul Hyun ini bercerita tentang Raja Sejong (Song Kang Ho) yang ingin membuat alfabet asli untuk rakyatnya. Dengan bantuan orang lain, ia pun bekerja keras untuk menciptakan Hangul alfabet Korea.

Homme Fatale

Film Korea Homme Fatale bercerita tentang seorang pria muda yang tampan bernama Heo Sek. Ibunya merupakan seorang gisaeng, ia pun tumbuh besar di gibang tempat gisaeng bekerja. Ia menjadi gisaeng pria pertama di Joseon. Ia bertemu dengan Hae Won, seorang perempuan cantik dan cerdas. Keduanya pun berusaha untuk menemukan cinta sejati.

Homme Fatale sendiri dibitangi oleh Junho 2PM dn Jung So Min. Film Korea ini disutradarai dan ditulis oleh Nam Dae Joong. Seperti diketahui, Nam Dae Joong pernah menggarap The Last Ride. Rencananya Homme Fatale akan tayang di Korea pada 10 Juli 2019.

Long Live the King

Film Korea Long Live the King ini menceritakan tentang seorang bos gangster bernama Jang Se Chool. Selama tiga tahun terakhir, ia jatuh cinta dengan Kang So Hyun. Sedangkan sahabatnya, Jung Choon Taek merupakan narapidana mati.

Untuk menikahi Kang So Hyun dan menyelamatkan Jung Choon Taek, ia pun memutuskan untuk menjadi sesorang presiden. Film Korea ini diangkat dari webcomic karya Beodeunamoosoop. Film Korea Long Live the King dibitangi oleh Kim Rae Won, Won Jin A, dn Jin Seon Kyu.

The Divine Fury

Film Korea The Divine Fury ini merupakn ajang comeback bagi Park Seo Joong setelah sukses dengan drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim. Selain Park Seo Joong, film ini juga dibintangi oleh Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan.

Film The Divine Fury bercerita tentang seorang juara dalam seni bela diri bernama Yong Hoo. Ia bertemu dengan Priest An yang merupakan seorang pengusir setan. Keduanya terlibat dalam suatu kasus dan harus melawan kejahatan.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *