Poster Flower of Evil from Instagram @tvndrama.official
Poster Flower of Evil from Instagram @tvndrama.official
K-Drama

Memorials Hingga Flower of Evil, Ini Sinopsis dan Tanggal Tayang 9 Drama Baru Juli 2020

0

Aegyo.id – Memasuki bulan Juli, jangan lupa untuk tetap refreshing pikiran dengan menonton drama yang siap menanti di musim panas ini. Mulai dari drama Memorials hingga Flower of Evil, berikut sinopsis singkat drama-drama baru yang tayang bulan ini.

Memorials (1 Juli)

Poster Memorials from Instagram @jin_a_nana

Awal bulan Juli dibuka dengan akting ambisius dari Nana After School di comeback drama berjudul Memorials.

Nana memerankan perempuan bernama Goo Se Ra yang aktif melawan pejabat korup dan ia mendapat julukan ‘the queen of civil complaints’ oleh orang sekitarnya.

Tak berjuang sendirian, karakter gadis miskin yang ingin mengubah nasib menjadi PNS itu ditemani dengan laki-laki cuek bernama Seo Kong Myung (Park Sung Hoon), yang akhirnya menjadi rekannya dalam mengungkap kebenaran.

Men Are Men (6 Juli)

Next, akan ada kisah romantis yang mewakili perasaan perempuan saat dilema dalam memilih kekasih.

Serial berjudul Men Are Men ini mengisahkan tentang  perempuan yang punya trauma dengan kegagalan cinta. Lalu seketika muncul dua orang pria yang bersaing mendapatkan hati perempuan tersebut. Siapa lelaki yang akan dipilih oleh perempuan tersebut?

Saksikan episode perdana drama Men Are Men yang dibintangi yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum pada 6 Juli 2020 ya.

The Good Detective (6 Juli)

Poster The Good Detective from Instagram @jtbcdrama

Sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang dua detektif handal yang memiliki pandangan berbeda dalam mengungkap kasus besar.

Perbedaan cara kerja dua detektif tersebut semakin menambah keseruan dan ketegangan dari serial yang dibintangi aktor Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo ini.

So, apakah perseteruan dan perbedaan pendapat keduanya akan berakhir menjadi bromance?  

Was It Love (8 Juli)

Masih tentang drama tebak-tebakan jodoh, aktor cantik Song Jihyo akan diperebutkan oleh empat lelaki tampan di comeback serial terbarunya.

Dalam tayangan berjudul Was It Love ini, salah satu member tetap variety show Running Man itu akan berperan sebagai Noh Ah Jung, produser sekaligus ibu tunggal yang setelah 14 tahun tidak menjalin asmara.

Wah, kira-kira siapa lelaki beruntung yang berhasil mendapat hati Noh Ah Jung? Saksikan drama ini di platform streaming film Netflix mulai tanggal 8 Juli.

She Knows Everything (8 Juli)

Poster She Knows Everything from Instagram @mbcdrama_now

Berawal dari kasus kematian misterius di sebuah apartemen rekonstruksi, drama ini akan mengungkap seberapa besar sifat manusiawi yang dimiliki oleh tiap karakter.

Detektif In Cheol Ho (Jo Han Sun) yang berupaya menyelidiki kasus kematian tersebut lantas mencurigai agen real estate dan para penghuni apartemen yang seolah berusaha menutupi kejadian nahas itu.

Drama yang kelihatannya cukup seru ini hanya akan tayang 4 episode dan setiap Rabu malam saja. Meskipun begitu, drama yang dibintangi Kang Sung Yun ini patut ditambahkan kedalam playlist drakor kalian.

Elegant Friends (10 Juli)

Poster Elegant Friends from Instagram @jtbcdrama

Rahasia yang disembunyikan sejak persahabatan selama dua dekade ini akan terungkap setelah kematian mendadak dari salah satu teman mereka.

Kasus pembunuhan di suatu kota yang kebanyakan penghuninya pasangan suami istri berusia 40 tahunan tersebut seketika membuat hidup mereka tidak tenang.

Drama yang dibintangi aktor kenamaan sekelas Yoo Joon Sang, Han Da Gam, Song Yoon Ah, Kim Hye Eun, dan Jung Suk Yong ini akan mengudara pada 10 Juli mendatang.

Train (11 Juli)

Serial fiksi yang ditulis oleh penulis naskah Park Ga Yeon ini menggabungkan kisah misteri dunia paralel yang dibubuhi cerita kriminal.

Singkatnya, drama berjudul Train ini merupakan kisah seorang detektif (Yoon Si-yoon) yang ikut campur tangan dalam kasus pembunuhan berantai untuk melindungi kedua dunia dan menyelamatkan rakyatnya yang berharga.

Kisahnya tentang dunia paralel ini sekilas mengingatkan kita dengan drama The King: Eternal of Monarch ya, namun sedikit berbeda karena dibumbui dengan aksi kriminal.

United Effort to Accomplish One Thing (15 Juli)

Poster Pitch In from Instagram @mbcdrama_now

Drama dengan judul lain Pitch In ini berfokus tentang keserakahan yang merupakan bagian dari sifat manusia.

Bit Na (diperankan oleh Kim Hye-Jun) adalah putri seorang pelukis terkenal yang memiliki aset properti bernilai miliaran won. Namun terjadi perebutan sengit atas kepemilikan properti tersebut yang membuat Bit Na terlibat dan mencoba mencari tahu kebenarannya.

Oiya, serial yang juga dibintangi aktor Oh Na Ra ini bisa dinikmati di platform streaming Viu pada 15 Juli mendatang, lho. Catat ya!

Flower of Evil (22 Juli)

Bagaimana perasaanmu saat menikah dengan orang yang memiliki masa lalu kelam? Drama Flower of Evil menceritakan sepasang suami-istri yang bahagia. Namun suami dari karakter bernama Cha Ji Won (Moon Chae Won) ini rupanya menyembunyikan jati dirinya dan hidup dibawah identitas orang lain.

Pertarungan batin sang istri yang juga seorang detektif tersebut dimulai ketika perlahan mengetahui sejarah keji suaminya dan ingin membongkar segala kebohongannya.

Duh, kira-kira Cha Ji Won memilih mempertahankan pernikahannya atau menyeret ayah dari anaknya itu ke polisi, ya? Buat yang penasaran, yuj toton episode pertama Flower of Evil mulai tanggal 22 Juli mendantang.

Wah di Juli ini tak hanya menyuguhkan tontonan yang romantis, bermain tebak-tebakan jodoh dan kisah cinta yang unik ya. Namun juga didominasi oleh drama kriminal yang menegangkan, serta rahasia kelam yang coba ditutupi oleh manusia. Kalian tertarik nonton yang mana nih?

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *