K-Drama

Kumpulan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober 2019

0

Aegyo.id – Nonton drama Korea ditambah ngemil jajanan favorit, wah suasananya pasti mendukung banget nih bagi kalian pecinta drama Korea. Di bulan Oktober ini pastinya juga banyak judul-judul drama Korea terbaru dan yang pasti recommended untuk kalian tonton mulai dari genre kehidupan sekolah dan fantasi, drama yang penuh konspirasi, hingga drama komedi. Berikut ini judul-judul drama Korea tayang di bulan Oktober yang bakal membuat bulan Oktobermu jadi menarik dan ngga bosan.

Extraordinary You

Source: Soompi

Drama ini dirilis tanggal 2 Oktober 2019 dalam 32 episode di stasiun televisi MBC. Drama Korea ini bergenre fantasi romantic yang diambil dari drama adaptasi webtoon yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum Webtoon. Kalau kalian suka dengan drama adaptasi dari komik atau buku, drama yang satu ini recommended banget buat kalian. Dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Kim Ro Woon dan Lee Jae Wook sebagai pemeran utamanya.

Menceritakan tentang remaja sekolah, bernama Eun Dan Oh. Pada suatu hari dia menyadari bahwa hidup yang ia jalani bukanlah sebagai pemeran utama, melainkan hanya seorang karakter pendukung dalam sebuah komik. Tak ingin menjadi karakter pendukung, Eun Dan Oh akan mengubah nasib dengan jalan ceritanya sendiri. Alasan drama ini menarik adalah karena memilih pemain-pemain muda yang ‘eye candy’, cerita dengan tema yang berbeda dari biasanya, bahkan soundtrack-nya juga menarik. Penasaran ngga? Yuk tonton dramanya..

My Country

Source: Soompi

Drama ini dirilis tanggal 4 Oktober 2019 di JTBC dan Netflix. Drama Korea ini bergenre Melodrama yang dibintangi oleh Yang Se Jong dan Woo Do Hwan yang tayang menggantikan drama Be Melodramatic yang telah tamat pekan lalu. Drama ini memiliki setting waktu pada akhir kerajaan Goryeo menuju ke periode awal kerajaan Joseon. My Country menceritakan tentang dua orang teman yang sangat akrab. Kemudian mereka masuk ke dalam situasi sulit. Tanpa disadari, mereka pun mempunyai perselisihan yang membuatnya timbul konflik. Bagi kalian yang suka dengan drama korea yang bercerita mengenai kerajaan, kalian wajib menonton drama korea yang satu ini.

VIP

Image from Viu

Drama ini dirilis tanggal 7 Oktober 2019 sebanyak 32 episode di SBS dan bergenre Mysteri dan Melodrama. Drama ini dibintangi oleh Jang Nara, Lee Sang Yoon, dan masih banyak lagi. Bercerita tentang karyawan mall yang khusus melayani tamu VIP, Park Sung Joon dan Na Jung Sun yang mana mereka adalah sepasang suami istri sekaligus teman kerja. Pada suatu ketika mereka dihadapkan dengan kasus yang berbahaya. Dalam drama ini banyak pelajaran yang bisa diambil nantinya. Penasaran kan? Langsung ditonton aja…

The Lies Within

Source: Soompi

The Lies Within adalah serial televise yang dibintangi oleh Lee Min Ki, Lee You Young dan On Joo Wan sebagai pemeran utamanya. Drama ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2019 di stasiun televisi OCN yang bergenre drama criminal misteri, thriller, investigasi dan politik dengan 16 episode. Drama ini tayang menggantikan Stranger From Hell. Berkisah tentang seorang wanita yang bergabung dengan Majelis Nasional dan bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelamatkan suaminya yang tiba-tiba menghilang setelah kematian ayahnya yang mendadak.

Catch The Ghost

Source: Soompi

Seharusnya drama korena ini tayang pada bulan Agustus 2019, namun dijadwalkan ulang akan tayang di bulan Oktober ini tepatnya tanggal 21 Oktober 2019 di tvN. Serial televisi Korea yang dibintangi oleh Moon Geun-young dan Kim Seon-ho ini menceritakan seorang Yoo Reong (Moon Geun-young) sebagai penyelidik kepolisian mencari saudara kembarnya yang hilang. Ia tidak selalu mengikuti peraturan ketika ia benar-benar percaya dengan keadilan dan membangun mitra dengan Go Ji-seok (Kim Seon-ho). Drama ini mengusung cerita misteri komedi.

Nah itu tadi kumpulan drama Korea yang tayang di Bulan Oktober 2019 ini. Jangan sampai kelewatan yaaaa.. Selamat menonton Drama Korea bulan Oktober 2019!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *