K-Drama

Kim Soo Hyun dan Deretan Aktor yang Nggak Disangka Pernah Beradegan Vulgar di Film

0
Kim Soo Hyun for Elle Magazine April 2020
Kim Soo Hyun for Elle Magazine April 2020

Aegyo.id – Berprofesi sebagai aktor memang harus sanggup memenuhi segala tuntutan peran, termasuk melakukan adegan erotis seperti mempertontonkan beberapa area tubuh.

Di film Korea Selatan adegan seperti ini tak masalah dilakukan oleh aktor-aktor besar. Kayaknya para aktor di sana telah menganggap hal tersebut bukanlah masalah besar, melainkan memahami bahwa adanya adegan erotis dihadirkan untuk mendukung jalan cerita sebuah film.

Tanpa menggunakan peran pengganti, berikut deretan aktor Korea Selatan yang rela tampil vulgar di depan kamera atas nama profesionalitas. Kira-kira apakah salah satunya adalah aktor favoritmu?

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun for Elle Magazine April 2020
Kim Soo Hyun for Elle Magazine April 2020

Sebelum memasuki wajib militer, Kim Soo Hyun membuat ‘hadiah’ perpisahan untuk penggemarnya di tahun 2017 lalu. Ia pun membintangi film berjudul Real yang di mana aktingnya di film tersebut cukup membuat terkejut.

Gimana enggak? Di saat penggemar masih belum move on dari sosoknya yang menggemaskan sebagai alien ganteng di drama The Man from The Stars, kini ia berlakon badass termasuk melakukan adegan dewasa di film Real.

Tercatat di film tersebut Kim Soo Hyun dua kali melakukan adegan sensual dengan settingan artistik sehingga penonton pun tidak akan terpancing hawa nafsunya.

2. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung from Instagram @sjkuksee
Shin Se Kyung from Instagram @sjkuksee

Kalau mendengar nama Shin Se Kyung pasti langsung teringat dengan wajah lugu dan peran protagonisnya dalam drama. Tapi tahukah kalau aktor cantik kelahiran 29 Juli 1990 ini pernah memainkan karakter yang tidak diduga sebelumnya?

Menjadi lawan main T.O.P Bigbang di film Tazza: The Hidden Card tahun 2014 silam, Shin Se Kyung rupanya kebagian jatah beradegan ‘berani’ di depan kamera. Bermula dari memperlihatkan tubuh bagian bawah tanpa sehelai kain hingga adegan panas bersama T.O.P, aktingnya kala itu sukses bikin penonton terkejut.

Namun, jika ditanya sekarang, penonton pasti tak ingat dengan adegan vulgar itu tetapi malah ingat betapa lucu dan menariknya film tersebut. Ini bukti bahwa adegan itu hanyalah bumbu jalan cerita dan bukan sengaja dibuat untuk memancing syahwat.

3. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo from Instagram @my_songjihyo
Song Ji Hyo from Instagram @my_songjihyo

Penggemar reality show Running Man pasti tahu sifat Song Ji Hyo yang kerap memasang wajah bengong, ceroboh, sekaligus ketinggalan trend di acara tersebut. Namun siapa sangka, aktor yang dijuluki Mong-Ji oleh member Running Man lainnya ini juga pernah terlibat adegan hot.

A Frozen Flower menjadi film fenomenal yang dibintangi aktor papan atas Korea Selatan dan salah satunya termasuk Song Ji Hyo. Berfokus pada kisah cinta di era Goryeo, aktor 38 tahun ini beradegan intim yang memperlihatkan tubuh bagian atas tanpa disensor di film tersebut.

4. Jo In Sung dan Joo Jin Mo

A Frozen Flowers - Offers Pictures
A Frozen Flowers – Offers Pictures

Nama Jo In Sung rupanya juga ikut menjadi pembicaraan setelah ia turut membintangi film A Frozen Flower bersama Song Ji Hyo dan melakukan adegan panas dengannya. Tak hanya itu, aktor drama Memories of Bali ini juga terlihat melakukan adegan romantis sesama jenis dengan aktor Joo Jin Mo dalam film tersebut.

Namun, jangan dikira film ini ecek-ecek dan menyuguhkan sensualitas saja, A Frozen Flower merupakan karya yang sangat layak ditonton hingga mengantarkan Joo Jin Moo meraih Baeksang Arts Awards di tahun 2009.

5. Kim Go Eun

Kim Go Eun from Instagram @ggonekim

Di saat di usianya yang masih 21 tahun, Kim Go Eun rupanya sudah berani tampil topless di film A Muse demi totalitas peran. Tak hanya itu, Kim Go Eun di film itu memerankan gadis masih SMA yang terlibat kisah cinta dengan pria jauh lebih tua.

Meski ada saja yang mengkritik karena terlalu vulgarnya adegan di film A Muse di saat usianya masih muda, namun akting Kim Go eun di sini sangatlah berkualitas untuk golongan aktor pendatang baru.

6. Kang Hye Jung

Kang Hye Jung from Oldboy - Copyright Show East
Kang Hye Jung from Oldboy – Copyright Show East

Tidak banyak yang ngeh jika istri dari Tablo Epik High ini memiliki pengalaman melakoni adegan vulgar di masa lalu. Berkat aktingnya itu pula ia berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actress di 2004 Busan Film Critics Award!

Film yang membantu Kang Hye Jung meraih penghargaan tersebut berjudul Oldboy (2003). Ia memainkan karakter gadis muda bernama Mi Do, yang kemudian jatuh cinta dengan pemeran utama.

Film Oldboy sendiri merupakan film thriller action terbaik yang pernah dibuat Korea Selatan. Saking bagusnya, sampai Hollywood pun membuat remake film ini di tahun 2013 lalu yang dibintangi Josh Brolin dan Elizabeth Olsen.

7. Kim Tae Ri dan Kim Min Hee

Kim Tae Ri dan Kim Min Hee - The Hanmaiden Poster, Copyright CJ Entertainment
Kim Tae Ri dan Kim Min Hee – The Hanmaiden Poster, Copyright CJ Entertainment

Nama Kim Tae Ri dulunya belum begitu dikenal, namun sejak dia membintangi film The Handmaiden di tahun 2016, nama gadis berwajah imut ini langsung melejit dan membuka jalan karirnya di dunia seni peran.

Film The Handmaiden memang film yang sangat bagus. Meski memiliki plot yang cukup lambat, namun penonton akan dibuat deg-degan saking tegangnya.

Lewat poster filmnya, kita sendiri tidak akan menduga jika Kim Tae Ri dan Kim Min Hee akan melakukan adegan intim yang tentunya membuat mata penonton tebelalak saking kagetnya.

Itulah aktor-aktor besar Korea Selatan yang pernah beradegan dewasa di dalam sebuah film. Salah satunya ada aktor favoritmu?

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *