Image from Gold Medalist Official Website
Image from Gold Medalist Official Website
K-Drama

Jejeran Aktor Rookie Penerus Kim Soo Hyun – Seo Yea Ji dari Gold Medalist

0

Aegyo.id – Belakangan ini nama agensi Gold Medalist mendapat banyak sorotan publik. Agensi yang berdiri 1 Januari 2020 lalu itu telah memamerkan profil sejumlah aktor pendatang baru yang digadang-gadang akan menjadi saingan kuat aktor dari agensi besar lainnya.

Sebagai permulaan, Gold Medalist berhasil meyakinkan Kim Soo Hyun yang telah bekerja 10 tahun bersama KeyEast Entertainment untuk bergabung dengan mereka. Di akhir 2019 lalu, aktor dengan bayaran termahal itu akhirya hengkang dari KeyEast Entertainment dan langsung berlabuh ke Gold Medalist.

Selanjutnya Kim Sae Ron yang hengkang dari YG Entertainment di November 2019 juga diumumkan meneken kontrak dengan agensi baru ini.

Di waktu yang hampir bersaamaan, nama Seo Yea Ji juga diketahui masuk dalam jajaran aktor di bawah naungan Gold Medalist setelah sebelumnya berada di agensi King Entertainment.

Dengan tiga aktor yang sudah punya nama itu, agensi ini langsung gerak cepat mempersiapkan ‘bibit’ unggul calon penerus kesuksesan Kim Soo Hyun, Seo Yea Ji dan Kim Sae Ron.

Nah, selain 3 aktor andalan tersebut, berikut deretan aktor rookie bermasa depan cerah yang telah diperkenalkan Gold Medalist di website resmi mereka.

Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook from Gold Medalist Official Website
Choi Hyun Wook from Gold Medalist Official Website

Aktor rookie yang  memulai debut di web drama remaja bertajuk “Real: Time: Love” ini banyak diperbincangkan berkat akting serta visualnya yang sanggup meluluhkan hati para gadis.

Dalam drama tersebut, Choi Hyun Wook memerankan karakter seorang siswa dengan pesona Tsundere bernama Moon Ye Chan.

Saat diperkenalkan sebagai salah satu aktor besutan Gold Medalist, aktor 18 tahun ini telah kembali membintangi serial remaja garapan Playlist Studio yang berjudul ‘Pop Out Boy’.

Akting segarnya ketika menjadi lawan main Kim Doyeon dan Kim Min Kyu tersebut diprediksi sebagai pembuka jalan pada proyek drama berskala besar di masa mendatang.

Kim Soo Gyeom

Kim Soo Gyeom from Gold Medalist Official Website
Kim Soo Gyeom from Gold Medalist Official Website

Selanjutnya adalah Kim Soo Gyeom, bintang pendatang baru yang menonjol dalam tinggi badan serta memiliki aura seorang atlet. Diketahui aktor yang juga peraih penghargaan 2014 Gang-so Gu Federation Boxing Competition ini telah beralih dari fashion model menjadi seorang aktor.  

Bergabungnya sosok multitalenta dengan agensi Gold Medalist tersebut membuat kaum pecinta drama Korea tak sabar menantikan penampilan perdana dari Kim Soo Gyeom.

Tak perlu menunggu lama, akhirnya penantian tersebut langsung dibayar dengan berita debut sekaligus bergabungnya Kim Soo Gyeom dalam drama adaptasi webtoon populer berjudul “Love Revolution”. Asyik, tinggal tunggu tanggal mainnya, nih!

Lee Bo Young

Lee Bo Young from Gold Medalist Official Website
Lee Bo Young from Gold Medalist Official Website

Perempuan kelahiran 1996 ini sempat didaulat menjadi model iklan untuk Samsung Galaxy, Lotte Cinema, dan produk fashion wanita. Sedangkan untuk urusan akting, Lee Bo Young memulai karirnya di tahun 2018 dengan membintangi video klip dari solois Melomance, Jang Beom Jun, Jeon Sang Geun hingga Sam Kim.

Kalau dilihat dari emosi serta ekspresi yang ditampilkan dalam sejumlah judul MV tersebut, Lee Bo Young juga sangat pas bila bermain dalam sebuah melodrama.

Namun hingga artikel ini diturunkan, agensi yang didirikan oleh Kim Mi Hye (CEO) dan Lee Ro Bae (COO) ini belum mengonfirmasi proyek debut Lee Bo Young ke dalam judul serial manapun. Well, kita nantikan saja ya!

Kim Seung Ho

Kim Seung Ho from Gold Medalist Official Website
Kim Seung Ho from Gold Medalist Official Website

Termasuk pendatang baru di industri hiburan, bisa dibilang Kim Seung Ho adalah ‘Hidden Gems’-nya agensi yang baru berdiri 6 bulan ini, lho! Ia mendapat julukan tersebut karena belum pernah ditampilkan melalui media dan tengah menjadi trainee untuk mempersiapkan debutnya.  

Sama halnya rekan-rekannya di agensi ini, Kim Seung Ho merupakan calon aktor yang juga dianugerahi sejumlah talenta. Berdasarkan profil yang di update oleh Gold Medalist, mahasiswa Universitas Chung Ah ini memiliki bakat di bidang musik dan olahraga basket. Keren, nggak tuh?

Jo Seung Hee

Jo Seung Hee from Gold Medalist Official Website
Jo Seung Hee from Gold Medalist Official Website

Sejak dikenalkan oleh agensi, sosok Jo Seung Hee adalah yang paling mencuri perhatian. Netizen bahkan menyebut visual gadis ’02 liner tersebut memiliki perpaduan antara seniornya, Seo Yea Ji, YoonA SNSD dan Krystal f(X).

Sementara itu, gadis yang masih duduk dibangku SMA ini juga sedang dalam tahap dilatih untuk menjadi salah satu performer di Gold Medalist. Mekipun begitu, di usianya yang masih belia ia sudah menorehkan sejumlah prestasi di bidang seni tari sejak tahun 2018 lalu.

Wah, bukan main ya? Para aktor di agensi ini punya visual di atas rata-rata semua lho. Anyway, selamat berkarya di ‘rumah’ baru buat kalian para calon bintang masa depan ini ya!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *