K-Drama

Jangan Ditiru! Ini 11 Sifat Toxic Yang Dimiliki Tokoh di Drama The World of The Married

0
Source from Instagram @aegyoid
Source from Instagram @aegyoid

Aegyo.id – Jalan cerita drama The World of the Married memang banyak memberikan kita pelajaran tentang hidup. Saking bagusnya, tak heran drama ini kemudian berhasil menggeser posisi Sky Castle dan menjadi drama yang dengan rating tertingi yang pernah tayang di tv kabel.

Keunikan drama ini tak luput dari dihadirkannya tokoh-tokoh yang kebanyakan jauh dari sifat protagonis. Tak ada yang namanya jagoan, justru setiap tokoh di The World of The Married memiliki hal negatif yang sukses bikin jengkel para penontonnya.

Nah, agar kita semua terhindar dari salah satu watak buruk para pemeran drama ini, yuk ketahui beberapa hal toxic dari para tokohnya sebagai pengingat dan nggak mencontoh sifat mereka.

[SPOILER ALERT: Berhenti membaca di sini jika tidak ingin terkena spoiler.]

1. Lee Tae Oh

Source: from Instagram @jtbcdrama

Lee Tae Oh bisa dibilang merupakan karakter yang menyebabkan rentetan masalah dalam drama The World of the Married. Ia tidak bisa tegas dan mudah mencintai perempuan lain sementara dirinya telah berada dalam ikatan pernikahan.

2. Ji Sun Woo

Source: from Instagram @jtbcdrama

Entah berniat balas dendam terhadap suami atau hanya ingin membuktikan dirinya masih bisa membangkitkan gairah lelaki, yang jelas keputusan Ji Sun Woo untuk menemui Son Je Hyuk (suami Go Ye Rim) di kamar hotel bukanlah tindakan yang benar.

3. Yeo Da Kyung

Source: from Instagram @jtbcdrama

Walaupun sudah mengetahui status Lee Tae Oh sebagai suami orang, Yeo Da Kyung rupanya sudah dibutakan oleh cinta, nih. Meski akhirnya menikah, Yeo Da Kyung tetap menerima karma dengan jadi bahan gossip warga seluruh kota.

4. Lee Joon Young

Bersikap dingin terhadap ibunya dan ingin mencari perhatian orang sekitar dengan cara yang salah adalah sisi buruk dari karakter Joon Young. Gak cuma itu, ia juga mengacuhkan nasehat teman yang mengingatkannya untuk tidak berperilaku menyimpang. Lewat Joon Young, drama ini juga menggambarkan adanya stigma negatif masyarakat terhadap anak korban broken home.

5. Go Ye Rim dan Son Je Hyuk

Source: from Instagram @jtbcdrama

Bukannya menyadarkan ke jalan yang lurus, tetangga sekaligus teman dekat keluarga Ji Sun Woo ini malah membantu menyembunyikan perselingkuhan yang dilakukan Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung. Nggak sampai situ aja, si suami tetangga ini juga mencoba bermain ‘api’ dengan Ji Sun Woo.

6. Sul Myung Sook

Source: from Instagram @jtbcdrama

Selain ikutan bungkam dengan fakta perselingkuhan Lee Tae Oh, rekan kerja Ji Sun Woo ini juga bisa dibilang bermuka dua. Sul Myung Sook memilih mengkhianati temannya itu demi mengincar posisi direktur muda di rumah sakit tempatnya bekerja. Ckck, lebih penting jabatan ketimbang hubungan pertemanan nih.

7. Gong Ji Chul

Source: from Instagram @jtbcdrama

Karakter buruk atasan satu ini adalah sering membedakan-bedakan pegawai berdasarkan relasi, bukan prestasi. Selain itu Direktur Gong Ji Chul juga masih menilai kinerja berdasarkan gender dan sering mengeluh terhadap sifat perempuan yang moody dalam bekerja.

8. Kim Yoon Gi

Source: from Instagram @jtbcdrama

Awalnya bersikap peduli terhadap Ji Sun Woo, tapi lama-kelamaan gelagat mencurigakan dari dokter psikolog ini mulai tercium. Kim Yoon Gi sempat makan malam bersama Presdir Yeo serta mengungkap hubungan Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo. Waduh, kok terkesan seperti mengadu domba ya.

9. Yeo Byung Gyu dan Uhm Hyo Jung

Source: from Instagram @jtbcdrama

Termasuk golongan elit di kota Gosan, Presdir Yeo dan istrinya yang juga merupakan orangtua Yeo Da Kyung ini kerap menyalahgunakan kekuasaan demi kepentingan pribadi. Aduh, nepotisme ini namanya.

10. Min Hyun Seo

Source: from Instagram @jtbcdrama

Meskipun penonton sangat kagum dengan aksinya saat memata-matai Yeo Da Kyung, tapi gak seharusnya Min Hyun Seo mengkonsumsi obat di luar takaran dan menghindari konsultasi pengobatan di rumah sakit. Bahaya banget buat kesehatan!

11. Park In Gyu

Source: from Instagram @jtbcdrama

Sosok Park In Gyu adalah tokoh yang paling membuat para penonton jantungan. Gimana enggak, sifatnya temperamen banget dan suka menganiaya pacarnya secara fisik. Ia juga berjiwa psikopat yang bikin merinding setiap ia muncul dalam adegan.

So, dari tokoh-tokoh di atas kamu kira-kira bisa maafin sifat toxic-nya siapa nih?

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *