K-Drama

I AM SOMI, Reality Series yang Menyajikan Kehidupan Dewasa Jeon Somi

0
Jeon Somi from Instagram @somsomi0309
Jeon Somi from Instagram @somsomi0309

Aegyo.id – Genap berusia 20 tahun pada 9 Maret kemarin, Jeon Somi telah resmi mendapatkan simbol kedewasaan yang ditunggu-tunggu para remaja di Korea Selatan. Dalam merayakan umur dewasanya, idol ini tampil di acara reality series yang mengulas mengenai kehidupan barunya sebagai orang yang telah cukup umur berjudul I AM SOMI.

Di acaranya itu, idol dari The Black Label ini akan mengungkap aspek, status serta peran baru yang perlu dihadapi dalam dunia orang dewasa. Seperti contohnya mendapatkan lisensi mengemudi dan secara resmi boleh mengonsumsi minuman beralkohol.

Nah, buat yang penasaran sama I AM SOMI, yuk simak dulu sederet fakta menarik reality series ini!

1. Banyak Spoiler Tentang Comebacknya

Somi from Instagram @somsomi0309
Somi from Instagram @somsomi0309

Disela-sela menyapa penggemar lewat siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, pelantun lagu ‘Birthday’ itu membisikkan bahwa akan ada banyak spoiler di reality series I AM SOMI.

Spoiler yang dibagikan tak lain adalah tentang comeback-nya yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Idol jebolan program survival Produce 101 ini pun berharap fans bisa menemukan petunjuk-pentujuk yang akan ditampilkannya di acara tersebut.

2. Lambungkan Lagi Nama Sang Idol

Source Image Youtube The Black Label
Source Image Youtube The Black Label

Pada episode pertama yang tayang 28 Maret, tercatat jumlah viewers reality series ini telah mencapai 1,5 juta kali. Untuk episode kedua yang baru dirilis dua hari lalu juga telah mencapai 800 ribu kali ditonton. Gak cuma itu, nama solois ini juga sempat bertengger di posisi atas dalam situs pencarian online selama empat hari berturut-turut pada akhir Maret lalu.

Bisa dibilang acara ini sukses melambungkan lagi nama sang idol yang sempat tenggelam pasca ia merilis lagu ‘Birthday’ di pertengahan tahun 2019 lalu. Ini artinya Somi memang dirindukan oleh fansnya. Acara I AM SOMI juga sukses menyedot perhatian sebagian orang yang penasaran seperti apa kehidupan dewasa yang akan dijalaninya.

3. Somi Mengendarai Mobil Impiannya?

Source Image Youtube The Black Label
Source Image Youtube The Black Label

Di episode pertama, sang idol dengan antusias melambaikan tangan sambil berteriak dari jendela mobilnya “Aku naik mobil kuning ini!”. Melihat hal itu, warganet heboh lantaran pemilik nama lengkap Ennik Somi Doumma itu terlihat mengendarai mobil Lamborghini seharga Rp 3,4 Milyar.

Mendengar kehebohan netizen, The Black Label langsung membuat pernyataan resmi bahwa mobil mewah itu bukanlah milik Somi. Namun informasi lebih lanjut akan diungkap di episode kedua.

4. Dapat Dukungan Seniornya

Source Image from Instagram @lalalalisa_m and @roses_are_rosie
Source Image from Instagram @lalalalisa_m and @roses_are_rosie

Somi tentunya juga mempromosikan reality series ini di Instagramnya. Rupanya ada senior-seniornya yang menyukai teaser I AM SOMI. Dari sekian ratus ribu like, ada model cantik Irene Kim dan Jessica Jung memberi tanda suka di postingan yang dibagikan Somi di Instagram.

Tak hanya itu, idol ini juga didukung member BLACKPINK yang memosting link Youtube acara ini di Instagram mereka. Artist The Black Label lainnya seperti si cilik Ella Gross juga sama memosting link yang mengarah langsung agar orang langsung menonton acara tersebut. Keren nih ya!

So, buat kalian yang ingin menonton, yuk langsung aja buka channel Youtube The Black Label. Reality series ini akan tayang seminggu sekali setiap hari Sabtu jam 10 malam waktu KST.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *