K-Drama

Gara-gara Bintangi Hotel Del Luna, Fans Mulai Cemaskan Kesehatan IU

0

Aegyo.id – Aktris sekaligus penyanyi kenamaan asal Korea Selatan, IU baru-baru ini membuat cemas para penggemarnya setelah foto dirinya beredar di media sosial.

IU yang memiliki nama asli Lee Ji-eun ini memang dikenal sebagai salah satu selebritis multi talenta. Bagaimana tidak? Parasnya yang cantik, memiliki kemampuan akting dan talenta vokal di atas rata-rata membuatnya digemari banyak orang.

Gadis berusia 26 tahun itu saat ini kembali mencuri perhatian publik Korea Selatan setelah tampil di Drama berjudul ‘Hotel Del Luna‘ yang tayang di stasiun tvN. Berkat aktingnya yang menawan Drama ini menjadi drama terpopuler di Korea Selatan dalam dua bulan terakhir.

Namun keikutsertaan IU dalam drama ini bagaikan pisau bermata dua. Meski namanya kian dikenal publik, namun para penggemarnya mulai khawatir dengan kondisi kesehatannya yang terlihat mata mulai menurun.

Apa yang mendasari kekhawatiran fans terhadap kesehatan IU? Yuk simak di bawah ini.

Foto Bersama Sulli

Source Image: instagram.com/jelly_jilli

Baru-baru ini, member f(x) Sulli diketahui menjadi pemeran figuran untuk drama IU, Hotel Del Luna. Seusai syuting tersebut, Sulli membagikan kebersamaannya bersama IU yang menjadi pemeran utama di drama tersebut.

Sekilas tidak ada yang salah dalam foto itu. Namun para penggemar IU mulai menyadari ada sesuatu yang salah pada tubuh IU, terutama pada bagian kakinya.

Pada foto tersebut, Kaki IU terlihat sangat kurus. Kaki IU terlihat seperti tulang yang diselimuti kulit saja, sehingga para fansnya mulai mengkhawatirkan kesehatan idola mereka tersebut.

Tuntutan Peran

Source Image: instagram.com/dlwlrma

Kekhawatiran para fans akan kesehatan IU itu sebenarnya bukan baru-baru ini saja mengudara ke permukaan. Sejak episode pertama Hotel del Luna tayang, para fans sudah menyadari bahwa IU tengah menurunkan berat badannya.

Situasi ini memang resiko dari pekerjaan IU sebagai aktor. Dalam film ini, IU yang memerankan ‘Jang Man-Wol’ seorang ‘Gadis Abadi’ yang sudah hidup selama 1000 tahun, sehingga untuk mendapatkan kesan bahwa ia memang sudah hidup selama 1000 tahun, IU harus memiliki perawakan yang kurus layaknya gadis-gadis Korea di abad pertengahan.

Diet Ketat

Source Image: instagram.com/dlwlrma

Demi mendapatkan perawakan yang ideal untuk peran ‘Jang Mon-Wol’ banyak fans berspekulasi bahwa IU kembali melakoni diet ketat yang menjadi trademarknya, yaitu Diet IU.

Dalam diet ini, IU hanya mengkonsumsi tiga jenis makanan dalam setiap harinya. Ketiga makanan itu adalah buah Apel, Ubi Manis dan juga minuman Protein dengan tujuan untuk membatasi asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Tidak hanya membatasi makanan, Diet IU ini juga harus diikuti dengan olahraga dengan intensitas tinggi, sehingga diet ini sangat sulit untuk diikuti.

Namun, Diet ini diyakini mampu memberikan dampak instan. IU dikabarkan bisa menurunkan berat badannya sebesar 5 kilogram dalam satu minggu saja.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *