K-Drama

Dihiasi Kim Soo Hyun – Ji Chang Wook, Ini List Drama Terbaru di Juni 2020

0
Psycho But It's Okay Poster from tvN
Psycho But It's Okay Poster from tvN

Aegyo.id – Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2020. Nah, di bulan Juni ini akan menjadi bulan yang dinanti-nanti bagi penggemar aktor Kim Soo Hyun. Setelah sempat absen selama 3 tahun dari dunia drakor, akhirnya proyek terbaru yang dibintanginya akan tayang perdana di minggu akhir bulan ini.

Selain Kim Soo Hyun, ada pula comeback drama dari aktor tampan Ji Chang Wook lho. Berikut list lengkapnya dan catat tanggalnya agar tak ketinggalan menonton episode perdananya.

My Unfamiliar Family (1 Juni)

My Unfamiliar Family from Instagram @tvndrama.official
My Unfamiliar Family from Instagram @tvndrama.official

Serial terbaru yang dibintangi aktor Han Ye Ri, Kim Ji Suk, dan Choo Ja Hyun ini akan menyadarkanmu tentang arti penting sebuah keluarga.

Tayang mulai 1 Juni, My Unfamiliar Family berfokus pada sebuah keluarga yang hidup secara individualisme. Jarang menghabiskan waktu bersama dan tinggal secara terpisah, semakin menimbulkan ‘jarak’ bagi tiap anggota keluarga. Sementara ketika keadaan di rumah berubah menjadi asing, saat bertemu orang lain justru mereka merasa dekat layaknya keluarga.

Backstreet Rookie (12 Juni)

Backstreet Rookie from Instagram @sbsdrama.official
Backstreet Rookie from Instagram @sbsdrama.official

Menggantikan slot drama The King: Eternal Monarch, aktor ganteng Ji Chang Wook akan bertransformasi menjadi pemilik swalayan di drama Backstreet Rookie.

Bersanding dengan mantan aktor cilik Kim Yoo Jung, drama yang diangkat dari seri webtoon ini berkisah tentang cinta mereka yang unik sekaligus jenaka. Digadang akan sukses meraih prosentase rating tinggi, Backstreet Rookie memang termasuk drama yang paling diantisipasi di bulan Juni.

 Sweet Home (13 Juni)

Sweet Home from Instagram @goyounjung
Sweet Home from Instagram @goyounjung

Biasanya drama fantasi begitu diminati lantaran implementasi efek grafisnya yang keren. Nah, kalau kalian adalah penggemar drama dengan genre tersebut, sebaiknya tidak melewatkan tontonan satu ini deh.

Dibintangi aktor muda yang tengah naik daun, Song Kang akan bermain lakon sebagai pelajar sekolah yang ditinggal keluarganya karena kecelakaan. Sejak saat itu dirinya hidup di sebuah apartemen kecil dan menghadapi kejadian aneh sekaligus mengerikan.

Bila tidak ada kendala berarti, drama berdasarkan komik daring ini akan tayang perdana 13 Juni mendatang di saluran Netflix.

In Seoul Season 2 (19 Juni)

In Seoul Season 2 from Instagram @playlist_studio
In Seoul Season 2 from Instagram @playlist_studio

Penggemar web series dari channel Playlist juga tak perlu khawatir, karena di pertengahan bulan Juni nanti akan tayang seri lanjutan dari In Seoul. Asyiknya lagi, web series ini juga akan diputar di stasiun tv JTBC, lho.

Berbeda dengan cerita sebelumnya, di season kedua kali ini akan berfokus pada lika-liku persahabatan yang penuh drama. Untuk pemeran first lead, masih tetap disandang oleh aktor muda Min Do Hee yang juga pernah muncul drama populer My ID is Gangnam Beauty, Clean With Passion Now dan 365: Repeat the Year.

Psycho But It’s Okay (20 Juni)

Psycho But It's Okay from Instagram @tvndrama.official
Psycho But It’s Okay from Instagram @tvndrama.official

Berperan sebagai petugas psikiatri, Kim Soo Hyun bekerja keras demi menghidupi diri sendiri dan saudara laki-lakinya yang menderita penyakit autisme. Suatu kebetulan, dirinya kemudian bertemu dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak yang memiliki kecenderungan antisosial.

Comeback Kim Soo Hyun kali ini berhasil mengobati rindu penggemar pasca menyelesaikan wamil di 2019 lalu. Bahkan saking kangennya dengan sang idola, nama aktor 32 tahun itu sempat trending di kuartal pertama 2020 berkat kemunculannya di pembacaan naskah drama Psycho But It’s Okay.

Drama romansa milik saluran tvN ini digadang akan bersaing rating dengan drama Ji Chang Wook, Backstreet Rookie.

Boy and Girl Straight Out of a Cartoon (25 Juni)

Boy and Girl Straight Out of a Cartoon from Instagram @playlist_studio
Boy and Girl Straight Out of a Cartoon from Instagram @playlist_studio

Penantian panjang, web series dari Kim Do Yeon Weki Meki ini turut memeriahkan list drama bulan Juni. Dipasangkan dengan mantan kontestan Produce X 101, Kim Min Kyu, keduanya tampil serasi saat pemotretan dengan seragam sekolah. Comeback akting kedua idol tersebut akan resmi mengudara pada 25 Juni mendatang di aplikasi Vlive.

Boy and Girl Straight Out of a Cartoon sendiri bercerita tentang kekacauan yang terjadi ketika karakter utama pada komik populer muncul di dunia nyata. Kemudian karakter tersebut bertemu dengan siswi SMA yang mempunyai wajah sama persis dengan tokoh utama wanita dalam komik tersebut!

Itulah list drama bulan Juni yang tanggal tayangnya sudah dipastikan. Drama mana yang paling kepengin banget kamu tonton?

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *