K-Drama

Bangga, Lagu Mocca Menjadi Soundtrack Film Korea Selatan

0
Mocca. (Foto: instagram.com/moccaofficial)
Mocca. (Foto: instagram.com/moccaofficial)

Aegyo.id, Jakarta – Bukan rahasia umum lagi jika band asal Bandung, Mocca punya lagu easy listening dan sangat populer. Bahkan baru-baru ini, mereka menorehkan catatan yang mengagumkan di dunia international. Pasalnya lagu mereka yang bertajuk Happy dipilih menjadi soundtrack film di Korea Selatan yang berjudul Inseparable Brother.

Sebenarnya lagu milik Mocca ini sudah akrab di telinga dan beredar di Korea Selatan sejak 2009. Lagu Happy digunakan di beberapa iklan televisi dan drama Korea, bahkan jadi lagu yang diajarkan di sekolah TK.

Setelah 10 tahun berlalu, lagu Happy dipilih menjadi soundtrack Inseparable Brother. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh ketiga pemeran utamanya. Film ini sendiri dimainkan oleh Lee Kwang Soo, Shin Ha Kyun dan Esom.

Film ini menceritakan tentang dua orang pria yang bersahabat selama 20 tahun. Se Ha yang diperankan oleh Shin Ha Kyun merupakan orang yang sangat pintar akan tetapi memiliki keterbatasan fisik. Sedangkan Dong Gu yang diperankan Lee Kwang Soo memiliki fisik yang sempurna namun ia tidak begitu pintar.

Kedua sahabat ini bekerjas ama untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya dengan bantuan Mi Hyun yang diperankan oleh Esom. Inseparable Brother ini sendiri bisa disaksikan di beberapa bioskop Korea Selatan mulai 1 Mei 2019. MV Lagu Happy milik Mocca versi film bisa dinikmati di Naver TV.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *