Image from Instagram @editor_oh
Image from Instagram @editor_oh
K-Drama

Awas Kena Second Lead Syndrom, Inilah Pesona Tampan Yeo Hoe Hyun Pemain Drama ‘A Love So Beautiful’

0

Aegyo.id – Media kembali melaporkan aktor lain yang terlibat untuk pemilihan pemeran utama remake drama china ‘A Love So Beautiful’. Dikabarkan melalui Star News pada tanggal 26 Juli, aktor Yeo Hoe Hyun baru-baru ini sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi webdrama produksi Kakao M tersebut.

Jika tawaran itu disetujui, maka sang aktor akan menjadi second lead bernama Woo Bosung, seorang siswa pindahan yang menguasai olahraga renang. Dia adalah pria berhati murni yang mencintai pemeran utama wanita yang dalam versi Koreannya akan diperankan oleh So Ju Yeon.

Nah, buat kamu yang gampang kena serangan second lead syndrom, sepertinya juga akan susah untuk menolak pesona aktor satu ini. Gimana enggak, selain berbakat dalam berakting, Yeo Hoe Hyun pun dikenal memiliki visual yang kelewat tampan.

Gak percaya? Yuk lihat pesona Yeo Hoe Hyun dalam 10 potret ini, serta fakta menarik dari calon pemeran Woo Bosung dalam drama A Love So Beautiful tersebut.

1. Debut 6 Tahun Silam

Image from Instagram @elefun_ent
Image from Instagram @elefun_ent

Yeo Hoe Hyun merupakan aktor berbakat di bawah payung agensi Elefun Entertainment. Ia melangsungkan debutnya di layar kaca pada 2014 silam dengan mengambil peran kecil dalam drama Pinocchio.

2. Pengalaman Akting

Image from Instagram @elefun_ent
Image from Instagram @elefun_ent

Setelah debut, aktor 26 tahun ini aktif seliweran di sejumlah drama dan film sebagai cameo, peran pendukung, peran anak, hingga peran utama. Berdasarkan profil di official website agensi, Yeo Hoe Hyun kurang lebih telah berakting di 23 judul drama dan film hanya dalam kurun waktu 5 tahun sejak debut.

3. 2017 Jadi Tahun Emasnya

Image from Instagram @colabo_xoxo
Image from Instagram @colabo_xoxo

Tahun 2017 melambangkan awal periode yang baik bagi aktor kelahiran kota Gwangju ini. Untuk pertama kalinya, ia didapuk sebagai pemeran utama dalam seri ‘Secret Crushes: Season 3’, ‘Secret Crushes: Special Edition serta ‘Drama Special Season 8: Waltzing Alone’.

4. Menerima Reward Atas Kerja Kerasnya

Image from Instagram @elefun_ent
Image from Instagram @elefun_ent

Berkat dedikasinya dalam berakting, Yeo Hoe Hyun berhasil membawa pulang penghargaan Aktor One-Act/Special/Short Drama Terbaik pada 31st KBS Drama Award untuk 2 judul drama yang berbeda, yaitu ‘Waltzing Alone’ dan ‘Girls’ Generation 1979’.

Kemudian di tahun 2018, Yeo Hoe Hyun kembali dinominasikan ke dalam Best New Actor untuk drama Marry Me Now di ajang 11th Korea Drama Award.

5. Membintangi Seri Adaptasi Film Hollywood

Image from Instagram @hoihyuny
Image from Instagram @hoihyuny

Drama bertajuk Leverage (2019) merupakan proyek main role terbaru yang dibintanginya bersama aktor cantik Kim Sae Ron. Dalam seri remake film Amerika tersebut, ia tampil sebagai hacker di suatu komplotan yang terdiri dari 5 orang penipu handal.

6. Jajal Penampilan yang Bikin Pangling

Image from instagram @tvchosuninsta
Image from instagram @tvchosuninsta

Demi tuntutan peran, Yeo Hoe Hyun sampai rela mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Sehingga penampilannya kali ini sukses bikin pangling dengan warna rambut mentereng tersebut.

Transformasi rambut pirangnya saat memainkan karakter Jung Eui Sang di Laverage ini dinilai sangat cocok dengan warna tone warna kulit yang dimiliki sang aktor.

7. Gagal Berpose Sangar

Image from Instagram @hoihyuny
Image from Instagram @hoihyuny

Ia pun sempat mengabadikan momen menaiki MoGe (Motor Gede) dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Dengan setelan serba hitam, aktor kelahiran 9 Mei 1994 ini terlihat gagal sangar tapi malah terlihat imut karena berpose sedikit manyun.

8. Kembali Muncul Dengan Rambut Gelap

Image from Instagram @hoihyuny
Image from Instagram @hoihyuny

Baru-baru ini Yeo Hoe Hyun terlihat telah mengecat kembali rambutnya dengan warna gelap. Hal itu diketahui lewat postingan pada Februari lalu ketika aktor yang juga mahasiswa Universitas Dongguk ini tengah menikmati waktu luang di Pulau Jeju.

9. Pesonanya Ini Sulit Dihindari

Image from Instagram@piikle_style
Image from Instagram@piikle_style

Yup, daya pikat Yeo Hoe Hyun tatkala berambut gelap memang sulit untuk dihindari. Terlebih saat ia muncul di sebuah pemotretan untuk Piikle Style, aura seksi dan maskulin auto terpancar dari aktor yang juga memiliki keahlian berenang ini.  

10. Sosok yang Pas Perankan Woo Bosung

Image from Instagram @alovesobeautifuldrama & @elefun_ent
Image from Instagram @alovesobeautifuldrama & @elefun_ent

So, tak heran jika pihak staff mengincar Yeo Hoe Hyun untuk bergabung bersama Kim Yohan dan Soo Joo Yeon di drama ‘A Love So Beautiful’ versi Korea. Selain tampan plus jago akting, ia diinformasikan melalui website agensi mampu menguasai olahraga yang sesuai dengan karakter Woo Bosung, yaitu sebagai perenang.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *