K-Drama

Antagonis di The World of The Married, Intip Transformasi Lee Hak Joo di Drama Barunya

0
Image from Instagram @jtbcdrama
Image from Instagram @jtbcdrama

Aegyo.id – Setelah sukses mendalami peran antagonis di drama The World of The Married, kini aktor Lee Hak Joo didaulat menjadi second lead di serial terbaru. Bintang film berusia 31 tahun tersebut akan melanjutkan akting dengan membintangi drama garapan stasiun tv JTBC berjudul Sweet Munchies.

Terlepas dari imej penjahat dan pelaku kekerasan terhadap pacarnya di drama ‘TWOTM’, Lee Hak Joo akan menyuguhkan penampilan yang berbeda dengan karakter di proyek drama terbarunya. Kira-kira seperti apa transformasinya?

Perubahan Penampilan Lee Hak Joo

Image from Instagram @imcokecolor
Image from Instagram @imcokecolor

Aktor besutan SM Culture and Content tersebut akan berperan sebagai seorang desainer bernama Kang Tae Wan di drama Sweet Munchies. Perubahan drastis pun terlihat sangat jelas jika dibandingkan dengan karakternya dalam The World of The Married.

Ketika memainkan tokoh Park In Gyu, sang aktor tampil lebih dark layaknya seorang preman dengan busana belel atau terkadang dengan setelan jas ala gangster. Pembawaannya dingin serta berkepribadian tempramen sehingga setiap kemunculannya dalam drama bikin penonton merinding.

Image from Instagram @jtbcdrama
Image from Instagram @jtbcdrama

Sebaliknya di drama Sweet Munchies, Lee Hak Joo bertransformasi menjadi pria penuh perhatian dan berpenampilan rapi dengan warna busana yang kalem antara putih, navy dan krem.

Tokohnya di Drama Sweet Munchies

Image from Instagram @jtbcdrama
Image from Instagram @jtbcdrama

Diceritakan, tokoh Kang Tae Wan yang diperankan Lee Hak Joo merupakan seorang programmer mode yang ahli di bidang fashion. Ia terlihat stylish dengan setelan jas warna lembut dan didukung dengan rambut rapi yang menunjang penampilan profesionalnya.

Meskipun bukan di posisi first lead, Kang Tae Wan tetap menjadi figur penting dari dinamika cinta segitiga antara dua pemeran utama. Kang Tae Wan nantinya akan terlibat percintaan dengan Kim Ah Jin (Kang Ji Young) yang merupakan kenalan dari Park Jin Sung (Jung Il Woo).

Transformasi karakter dengan cepat dari peran antagonis dan dramatis menjadi tokoh komedi romantis, membuktikan bahwa pria kelahiran 9 Januari 1989 itu merupakan aktor serba bisa dengan kemampuan akting yang luas.  

Fakta Menarik Drama Sweet Munchies

Biasanya drama Korea menggarap 16 episode selama jadwal penayangannya. Namun Sweet Munchies hanya akan memproduksi sebanyak 12 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

Tidak hanya itu, drama yang ditulis oleh Park Seung Hye ini juga akan bersaing rating dengan serial Dinner Mate milik stasiun tv MBC. Diketahui, keduanya memiliki jadwal tayang serupa dengan fokus cerita hampir mirip yaitu seputar percintaan yang bersetting di sebuah restoran.

Nah, bagaimana menurutmu ketika melihat akting Lee Hak Joo versi kalem dan penuh atensi di drama Sweet Munchies?

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *