K-Drama

Akting di Inseparable Bros, Lee Kwang Soo Banjir Pujian

0
Lee Kwang Soo. (Foto: instagram.com/masijacoke850714)
Lee Kwang Soo. (Foto: instagram.com/masijacoke850714)

Pada Rabu (17/4), para aktor dan kru produksi film Inseparable Bros menggelar konferensi pers. Acara ini sendiri dihadiri oleh sutradara, Yook Sang Hyo dan ketiga pemeran utamanya, yaitu Lee Kwang Soo, Esom, dan Shin Ha Kyun.

Selama acara tersebut berlangsung, sang sutradara memberikan pujian kepada Lee Kwang So. Ia mengaku sangat senang dengan penampilan dari pria 14 Juli 1985. Selain itu, ia mengatakan jika mereka dapat membuat film yang bagus berkat Lee Kwang Soo.

“Aku menyukai penampilan dan tatapan lembut milik Lee Kwang Soo. Kami bisa membuat film yang bagus karena ia melakukannya dengan sangat baik saat mengekspresikan perannya,” tuturnya.

View this post on Instagram

#나의특별한형제

A post shared by 이광수 (@masijacoke850714) on

Tak hanya dari sutradara, Shin Ha Kyun juga ikut memuji kemampuan akting dari Lee Kwang Soo. “Ini adalah proyek pertamaku dengan Lee Kwang Soo. Aku tak pernah menyadari jika ia merupakan aktor yang sangat fokus dan jago berakting,” jelas Shin Ha Kyun.

Seakan tidak ingin ketinggalan, Esom juga memuji Lee Kwang Soo dengan mengatakan jika bintang Running Man itu sangat fokus. “Lee Kwang Soo diam selama syuting. Aku tak pernah membayangkan jika ia bisa jadi seperti itu,” ujarnya.

Film Inseparable Bros menceritakan tentang dua orang laki-laki yang tidak punya ikatan saudara namun tidak bisa dipisahkan. Mereka masing-masing mempunyai kekurangan. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 1 Mei 2019.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *