Kim Go Eun. (Foto: Soompi.com)
Kim Go Eun. (Foto: Soompi.com)
K-Drama

Akan Akting dengan Lee Min Ho, Ini Film dan Drama yang Dimainkan Kim Go Eun

0

Aegyo.id, JakartaKim Go Eun resmi menjadi lawan main Lee Min Ho di drama comeback-nya yang berjudul The King: The Eternal Monarch. Dalam drama terbarunya ini, kabarnya Kim Go Eun akan memerankan dua karakter sekaligus.

Drama The King: The Eternal Monarch merupakan drama yang mengambil dua sudut pandang yaitu tentang kehidupoan kekaisaran Korea dan tentang kehidupan masa kini Korea.

Memang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan akting dari Kim Go Eun. Ia sudah terjun di dunia akting sejak 2012. Setelah itu, ia kerapa bermain film dan drama korea. Berikut beberapa film dan drama korea yang pernah dibitangi oleh Kim Go Eun.

A Muse

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Kim Go Eun mengawali debutnya di dunia akting dengan bermain dalam film berjudul A Muse pada 2012. Meskipun masih muda, akan tetapi Kim Go Eun sudah totalitas saat berakting. Bahkan ia berani melakukan adegan dewasa.

Monster

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Dalam film Monster, Kim Go Eun berperan sebagai Bo Soon, seseorang penjual makanan di pinggi jalan yng hidup bersama adiknya. Kehidupnnya pun terusik setelah adiknya dibunuh oleh pembunuh berdarah dingin.

Neverdie Butterfly

Walaupun bukun menjadi pemeran utama, akan tetapi karakter Kim Go Eun benar-benar menarik. Ia berperan sebagai Moon See Yeon, seorang perempuan yang hadir di kehidupan persahabatan Ahn Ha Neul dan Jin Myung Ho.

Coin Locker Girl

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Di Film ini, Kim Go Eun berperan sebagai cewek dingin bernama Il Young yang dibesarkan oleh seorang perempuan yang ia panggil sebagai ibu. Ternyata ibu yang mengasuhnya adalah bos dari sebuah grup penagih utang.

Memories of The Sword

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Seol Hee. Ia merupakan cewek yang dilatih oleh Seol Rang. Tujuan Seol Rang mengajarkan ilmu pedang pada Seol Hee adalah untuk membalaskan dendamnya kepada Deok Ki.

The Advocate A Missing Body

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Di film ini, Kim Go Eun menjadi seorang jaksa bernama Jin Sun Mi. Ia bersama pengacara Byeon Ho Sung memecahkan kasus pembunuhan tanpa ada bukti, bahkan mayatnya pun tidak ada.

Canola

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Pada film ini Kim Go Eun berperan sebagai Hye Ji, seorang gadis yang punya kehidupan sangat berat. Hingga suatu hari, ia melihat selembar kertas pencarian orang hilang. Dan ia pun bertemu dengan seorang nenek bernama Gye Choon yang sudah mencari cucunya selama 12 tahun.

Sunsset In My Hometown

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Di film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Sun Mi yang merupakan teman sekolah dari Hak Soo. Setelah lama tidak bertemu, akhirnya mereka pun bertemu kembali. Hak Soo adalah seorang rapper yang mencoba untuk meniti kariernya.

Cheese In The Trap

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Ini merupakan drama pertama Kim Go Eun. Di dalam drama ini, ia berperan sebagai Hong Seol, gadis yang pintar dan juga pekerja keras. Saat masuk kuliah, ia bertemu dengan seniornya yang bernama Yoo Jung. Hong Seol merasa jika Yoo Jung tak menyukainya sehingga ia pun mengambil cuti.

Goblin

Kim Go Eun. (Foto: Asianwiki.com)

Dalam drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak yang merupakan pengantin Goblin. Ia ditakdirkan sebagai orang yang sanggup mencabut pedang kutukan yang menancap di tubuh goblin.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *