K-Drama

6 Misteri yang Harus Terjawab di The Penthouse Season 2

0
Image from Instagram @sbsdrama.official
Image from Instagram @sbsdrama.official

Aegyo.id – Drama The Penthouse Season 2 akan tayang sebentar lagi. Melanjutkan seri sebelumnya, tontonan ini sepertinya bakal menjanjikan cerita penuh intrik, plot twist, serta perasaan yang campur aduk.

Sebagai pengingat, banyak insiden yang belum terpecahkan di musim pertama The Penthouse. Seperti Logan Lee yang berakhir di tangan Joo Dan Tae serta kisah cinta dua remaja, Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na.

Selain kedua situasi tersebut, berikut adalah 6 poin misteri yang harus terjawab di musim kedua ini. Apa saja?

*Alert: Tulisan di bawah ini mengandung spoiler cerita The Penathouse musim pertama. Skip jika tidak ingin membaca.

1. Bangkitnya Logan Lee

Image from Instagram @sbsdrama.official
Image from Instagram @sbsdrama.official

Logan Lee bisa dibilang adalah karakter paling heroik di drama The Penthouse. Ia muncul dengan segala cara untuk membalaskan dendam adiknya pada penghuni Hera Palace.

Namun di episode akhir, ia justru diculik dan terlibat percakapan yang intens dengan tokoh Joo Dan Tae. Kira-kira dengan cara apa Logan Lee bisa bangkit dan balas dendam setelah ditinggalkan terikat di sebuah tempat pengasingan?

2. Oh Yoon Hee Selamat Dari Maut

Image from Instagram @sbsdrama.official
Image from Instagram @sbsdrama.official

Oh Yoon Hee dituduh sebagai pembunuh Shim Su Ryeon dan berhasil kabur usai sidang dibantu oleh tokoh Logan Lee. Namun di tengah konfrontasi dengan Logan Lee, ia menikam dirinya sendiri hingga pingsan dan bercucuran darah.

Jadi, bagaimana Oh Yoon Hee bisa bertahan dari lukanya yang begitu parah? Apakah ia lantas terbebas dari hukum lantaran terbukti tidak bersalah? Karena secara teknis dirinya adalah narapidana yang melarikan diri pada saat itu.

3. Kematian Shim Su Ryeon

Image from Naver &  Instagram @sbsdrama.official
Image from Naver & Instagram @sbsdrama.official

Tak sedikit penggemar yang berpendapat bahwa tokoh Shim Su Ryeon masih hidup. Selain itu, dirinya adalah karakter ikonik dan paling penting di drama The Penthouse, jadi sepertinya tidak mungkin pihak produksi membuat akhir yang menyedihkan bagi Shim Su Ryeon.

Namun belakangan diketahui bahwa tokoh yang diperankan aktor Lee Ji Ah ini tidak termasuk dalam jajaran cast The Penthouse Season 2. Lalu, benarkah ibu tiri dari si kembar ini meninggal dunia dan tidak akan muncul di musim kedua?

4. Perempuan Bertato Kupu-Kupu

Image from Doc. SBS
Image from Doc. SBS

Satu lagi misteri yang harus terjawab di The Penthouse Season 2 adalah identitas perempuan bertato kupu-kupu di belakang bahu sebelah kiri. Wajahnya membelakangi kamera dan tidak pernah terungkap selama episode di musim pertama.

Logan Lee yang saat itu bertanya pada Shim Su Ryeon mengusulkan bahwa mungkin ia adalah ibu kandung dari si kembar. Namun Shim Su Ryeon memberitahu jika ibu yang asli telah meninggal karena sepsis saat melahirkan.

Sejak saat itu, belum diketahui siapa perempuan tersebut, serta apakah ini ada hubungannya dengan aib Joo Dan Tae?

5. Pasangan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin

Image from Instagram @sbsdrama.official
Image from Instagram @sbsdrama.official

Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin adalah partner in crime yang sempurna di drama stasiun SBS tersebut. Sehingga banyak yang mempertanyakan akankah keduanya mengubah status menjadi partner in life sebagai suami istri yang sah di musim kedua ini.

Bila prediksi ini benar, lantas bagaimana nasib Ha Eun Byeol serta si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung dalam menjalani kehidupan barunya sebagai satu keluarga?

6. Kisah Cinta Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na

Image from Instagram @sbsdrama.official
Image from Instagram @sbsdrama.official

Karakter Joo Seok Hoon sempat menaruh perhatian lebih pada Bae Ro Na, begitu pula sebaliknya. Tetapi tidak pernah diceritakan bahwa mereka berdua akan berkencan dan jatuh cinta secara tulus.

Terlebih saudara kembarnya, Joo Seok Kyung menganggap Bae Ro Na sebagai saingannya di sekolah. So, apakah dua remaja ini nantinya akan berlayar sebagai couple atau justru saling menjaga perasaan demi orang di sekitar mereka?

Nantikan jawabnya di The Penthouse Season 2 yang akan tayang pada 19 Februari mendatang, ya.

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *