K-Drama

5 Rekomendasi Film Korea yang Bisa Bikin Adrenalinmu Meningkat

0

Aegyo.id – Film Korea memang begitu beragam genrenya. Mulai dari yang romantis, humor, horror, sampai yang action dan bikin deg-degan penontonya pun ada. Setiap genre dari film Korea memiliki keunikan dan cerita menariknya masing-masing. Selera penonton yang beragam membuat film Korea sekarang tidak hanya dikenal dengan nuansa romantis, namun juga merambah ke ranah genre action.

Biasanya orang sudah memiliki stigma atau pandangan bahwa film dari Korea kebanyakan bergenre romantis dan drama yang menguras emosi penontonnya. Jadi film Korea bergenre action mungkin kedengaranya kurang dijamah dan jarang ditonton oleh orang. Namun ada juga, lho film Korea bergenre action yang asik untuk ditonton.

Nah, buat kalian yang ingin menonton film Korea dengan sensasi action yang bikin adrenalin naik, berikut ini ada 5 rekomendasi film Korea yang bisa kamu tonton.

Train to Busan


Instagram/train to busan

Film Korea yang satu ini asli bisa buat penontonya deg-degan. Film action bertemakan zombie ini memiliki jalan cerita yang cukup menegangkan ditambah dengan kehadiran zombie yang cukup menyeramkan. Kisah dari film Train to Busan ini intinya ketika sebuah keluarga yang mendapati adanya virus zombie yang menyebar saat mereka berada di kereta menyebabkan kekacauan yang tak terduga. Akankah keluarga tersebut selamat dari zombie? Atau malah mereka mati pada akhirnya?

Fabricated City

Image source: sporadicfangirl

Fabricated City juga menarik untuk ditonton. Diperankan oleh aktor tampan Ji Chang Wook yang juga pernah bermain di serial drama The K2 dan juga aktris cantik bernama Shim Eun Kyung. Film ini menceritakan tentang Kwon Yoo (diperankan oleh Ji Chang Wook), seorang pengangguran yang suka menghabiskan waktu dengan bermain game. Kwon Yon memimpin kelompok pasukan game online yang dimana Mrs. Hairy (diperankan oleh Shim Eun Kyung) menjadi salah satu personelnya. Kwon Yoo dijebak atas tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak pernah ia lakukan. Akankah kasus tersebut terbongkar? Silahkan menontonya untuk tahu jawabanya.

The Outlaws (Criminal City)

Image source: cinetalk.net

Film action yang perdana tayang pada 3 Oktober 2017 ini juga bisa jadi referensi bagus bagi penggemar film action. Film ini berdasarkan kisah nyata yang dijuluki Insiden Heuksapa. Diperankan oleh Ma Dong-Seok dan Yoon Kye-Sang, film yang juga dikenal dengan judul Criminal City ini cukup menarik di kalangan pencinta film action. Kisah ini terjadi ketika dua geng dari Korea dan China sedang bentrok satu sama lain. Dan akhirnya akan ada penyelesaian yang cukup tidak terduga. Wah, cukup bikin penasaran?

1987 : When The Day Come

Image source: themoviedb.org

Film yang satu ini dibuat berdasarkan kisah nyata. Mirip dengan tragedy 1998 di Indonesia, film ini mengangkat kisah heroik ketika Korea sedang dalam permasalahan pemerintahaan dan berbagai sektor secara kompleks. Dalam film ini kalian bisa menemukan sisi humanisme, keberanian, sejarah dan juga perjuangan untuk membela kebenaran dan keadilan orang banyak di Negara Korea. Diperankan oleh Kim Yoon Seok, Ha Jung Woo, Kim Tae Ri membuat film ini begitu menarik. Film ini sudah tayang sejak 17 Januari 2018 dan kamu sudah bisa menikmatinya.

The Villainess

themoviedb.org

Film Korea bergenre action dirilis 2017  yang disutradarai oleh Jung Byung-gil dan dibintangi oleh Kim Ok-Bin. Cantik namun mematikan, itulah deskripsi yang cocok disematkan pada Sook-Hee, seorang pembunuh bayaran dalam film ini. Namun berbagai perubahan dialaminya semenjak bertemu dengan dua pria yang membuat segalanya berubah. Bagaimana kelanjutanya? Tonton The Villainess segera!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *