K-Drama

5 Poin Plus di Web Drama XX yang Dibintangi Hani EXID

0
Image from Instagram @ahnhani_92
Image from Instagram @ahnhani_92

Aegyo.idDrama Korea apa nih yang lagi kalian ikuti? Kalau Aegyo sih lagi ngikutin web drama XX yang dibintangi Hani EXID nih. Tenang, meski judulnya terdengar sedikit misterius, tapi web drama yang memiliki 10 episode ini nggak menceritakan hal aneh atau menyeramkan, lho. Ini web drama yang menceritakan soal persahabatan yang rusak karena pria. Tsahh…

Aegyo coba cerita sedikit sinopsisnya aja ya biar kamu tertarik buat nonton. Jadi XX adalah nama sebuah bar tersembunyi yang dikelola oleh bartender berbakat bernama Yun Nana. Biasanya orang-orang yang datang ke bar XX melakukan “speakeasy” atau bercerita tentang kehidupan pribadi mereka ke Yun Nana. Nah, sambil mendengarkan pelanggannya, Yun Nana dan rekan sesama bartendernya meracik minuman yang cocok dengan suasana hati pelanggannya itu.

Jadi, bisa bayangin kan kalau bar XX ini asyik banget dibuat tempat “curcol” dan bikin kamu kepengin juga nongkrong di sini. Oiya, selain itu ada beberapa poin plus kenapa web drama ini asyik juga untuk diikuti. Berikut Aegyo bakalan jelaskan ya. Simak yuk manteman!

1. Debut Akting Hani EXID

Hani EXID - Image from Instagram @mbcdrama_now
Hani EXID – Image from Instagram @mbcdrama_now

Akhirnya debut resmi sebagai aktor, Hani EXID menuai segudang komentar positif berkat perannya yang menjadi bartender berbakat bernama Yun Nana. Banyak yang memuji Hani sukses mengubah image sebelumnya yang dikenal sebagai seorang idol dan kini sangat luwes berakting di depan kamera.

Sebelumnya Hani memang pernah berakting menjadi cameo dalam drama The Producer. Namun di debut resminya kali ini, pemilik nama asli Ahn Hee Yeon ini langsung didapuk menjadi pemeran utama. Ntap!

2. Garapan Penulis Web Drama Love Playlist

Hani and Bae In Hyuik – Instagram @mbcdrama_now

Kalau kalian penyuka web drama Korea, tentu nggak asing dong sama judul Love Playlist. Ya, Love Playlist merupakan web drama bergenre romantis yang menuai sukses besar hingga mencapai total 10 juta views di tahun 2019 lalu. Kesuksesan Love Playlist tak lepas dari sumbangsih penulis naskahnya yaitu Lee Seul yang berhasil menyuguhkan cerita percintaan remaja dengan sangat apik.

Nah, sudah jadi jaminan ya kalau drama XX juga memiliki cerita yang bakalan menarik banget, Lee Seul nih penulis naskahnya!

3. Sunmi Jadi Pengisi Soundtrack-nya

Sunmi – Instagram @miyayeah

Web drama ini juga berhasil menggoda penonton dengan mendapuk Sunmi sebagai pengisi original soundtracknya. Soundtrack berjudul “Gotta Go” ini memiliki intro musik bergaya EDM dengan melodi adiktif serta ritme yang mendebarkan.

Lagu ini auto mengingatkan penonton pada ketegangan yang terjadi antara Yun Nana dan Lee Ru Mi akibat perselisihan keduanya di masa lalu. Tidak hanya itu, Sunmi juga akan muncul sebagai cameo di salah satu episode web drama ini, lho.

4. Love-Hate Relationship Antar Tokoh Utama

JInstagram @inhyuk_bb

Jadi ceritanya para tokoh utama di web drama XX saling benci karena sebuah kejadian di masa lalu yang nggak mengenakkan. Intinya mereka bisa bakal adu “tanduk” saat bertemu namun juga tetap saling care ketika salah satu dari mereka disakiti.

Jadi memang bener ya, jarak antara sayang dan benci itu memang beda tipis. Kamu pernah terjebak di love-hate relationship kayak gini?

5. Diproduksi Secara Profesional

Sebuah web drama kadang memiliki jumlah episode yang lebih sedikit. Namun soal kualitas, web drama nggak kalah ciamik sama drama skala besar lho. Begitu juga dengan web drama XX yang membuat set lokasi untuk syutingnya dengan oke banget.

Salah satu contohnya adalah penataan bar dengan konsep “speakeasy” yang dipenuhi dengan botol minuman beralkohol dengan pencahayaan lampu yang temaram.

Nuansa bar ini langsung terlihat misterius, elegan dan nampak dibuat khusus hanya untuk orang-orang VIP atau orang tertentu yang tahu keberadaan bar ini. Untuk pengambilan gambarnya pun sangat baik nggak kalah dengan drama berskala besar yang diisi orang-orang profesional semuanya.

Itulah beberapa poin plus dalam web drama XX. Yuk, cobain tonton terutama buat kamu yang pernah mengalami hubungan nggak mengenakkan sama salah satu sahabat kamu. Yaah.. Siapa tahu kamu bisa baikkan lagi gara-gara terinspirasi sama cerita web drama ini. 🙂

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *