K-Drama

5 Pelajaran yang Bisa Diambil dari K-Drama Her Private Life

0
Her Private Life. (Foto: asianwiki.com)
Her Private Life. (Foto: asianwiki.com)

Aegyo.id, JakartaHer Private Life jadi salah satu K-Drama yang dinantikan publik karena dibitnangi oleh Kim Jae Wook dan Park Min Young. Drama yang tayang di tvN ini menceritakan tentang seorang direktur sebuah galeri seni yang bertangan dingin dan seorang kurator yang cerdas.

Cerita yang menarik dan akting pemainnya yang mumpuni, drama Her Private Life pun dengan mudah menarik perhatian penonton. Tak hanya itu saja, drama ini juga sangat inspiratif lantaran berisi pesan moral seperti persahabatan, kepedulian sosial hingga kekeluargaan. Berikut Aegyo.id merangkumkan 5 hal yang yang bisa dipelajari dari drama Her Private Life.

Menghargai Orang Lain

Her Private Life. (Foto: dramabeans.com)

Akibat kesalahpahaman, mantan direktur Uhm pun marah kepada Sung Duk Mi sampai menamparnya. Ryan Gold yang menjadi penyebab kesalahpahaman pun meminta maaf kepada Sung Duk Mi. Bukannya malah marah, Sung Duk Mi pun memberi apresiasi atas permohonan maaf dan kejujuran Ryan Gold. Baginya mengakui kesalahan dan berani meminta maaf merupakan hal yang patut dihargai.

Masa Lalu Bisa Jadi Penyemangat

Her Private Life. (Foto: Soompi.com)

Masa kecil Ryan Gold benar-benar menyedihkan. Lantaran ia tidak mendapatkan kasih sayang dari orangtua, bahkan ia ditelantarkan. Masa lalu yang kelam membuatnya menjadi pria yang tak lelah berjuang untuk mencapai kesuksesan.

Simpati

Her Private Life. (Foto: dramabeans.com)

Ketika Sung Duk Mi dibenci oleh para penggemar Cha Shi An, ia malah membatalkan tuntutannya kepada sekelompok penggemar itu. Ia mencoba untuk memposisikan dirinya di posisi tersebut dan mencoba untuk mengerti rasa sakit yang diderita.

Jangan Berlarut-larut dalam Masalah

Her Private Life. (Foto: dramabeans.com)

Ketika dipecat tanpa alasan yang jelas, Sung Duk Mi pun memanfaatkan waktunya untuk melakukan hobinya sebagai fansite master. Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai masalah. Akan tetapi jangan berlarut-larut dalam masalah, karena hal itu membuat hidup kita jadi tak bahagia.

Kerja Keras

Her Private Life. (Foto: dramabeans.com)

Sebagai seorang kurator, Sung Duk Mi selalu bekerja keras untuk kemajuan tempatnya bekerja. Setiap pameran yang diadakan pun selalu berjalan maksimal karena kontribusinya.

Meskipun kerja kerasnya tak pernah dihargai atasannya, akan tetapi ia tidak mempedulikannya. Baginya kerja keras merupakan bentuk cintanya kepada tempat kerjanya.

https://www.youtube.com/watch?v=OwyeY1BcsN4

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *