K-Drama

4 Hal Menarik dari Kim Da Mi, Si Influencer Imut di Itaewon Class

0
Kim Da Mi - Instagram @management_and
Kim Da Mi - Instagram @management_and

Aegyo.id – Sosok Kim Da Mi bisa dibilang pendatang baru dalam dunia drama dan perfilman Korea Selatan. Namun sepertinya untuk tahun 2020, gadis kelahiran 9 April 1995 ini akan semakin dikenal penonton karena mendapatkan peran utama dalam drama populer yang juga dibintangi Park Seo Joon, Itaewon Class. Buat kamu yang belum kenal banget sama Kim Da Mi, berikut Aegyo rangkumkan fakta menarik tentang Kim Da Mi!

1. Baru Mulai Debut Akting di Tahun 2017

Kim Da Mi - Instagram @management_and
Kim Da Mi – Instagram @management_and

Saat usianya sekitar 22 tahun, Kim Da Mi mendapatkan peran pertamanya di bawah naungan agensi Management AND. Da Mi berhasil menjadi pemain di film bergenre crime thriller berjudul Marionette yang naik di layar bioskop tahun 2017 lalu bersama aktor senior Lee Yoo Young dan Kim Hee Won.

2. Mencuri Perhatian Berkat Film ‘The Witch: Part 1. Subversion’

Kim Da Mi - Instagram @management_and
Kim Da Mi – Instagram @management_and

Setelah perannya di 2017, akhirnya aktor rookie ini menjadi pemeran utama di film ‘The Witch: Part 1. Subversion’. Akting Da Mi sangat kharismatik di mana dia memerankan tokoh gadis SMA bernama Ja Yoon yang mempuanyai kekuatan misterius seperti mutan. Berkat film ini, nama Kim Da Mi berhasil naik panggung penghargaan sebagai Best New Actress di Blue Dragon Film Award dan Daejong Film Award di tahun 2018. Tak hanya penghargaan dalam negeri, Ia juga meraih penghargaan internasional yaitu di ajang Fantasia Film Internasional dan London Asian Film Festival.

3. Jadi Pemula di Instagram

Kim Da Mi - Instagram @d_a___m_i
Kim Da Mi – Instagram @d_a___m_i

Belum memiliki akun Instagram sebelumnya, Kim Da Mi mengaku bahwa Ia mati-matian belajar aplikasi tersebut setelah dikonfirmasi membintangi drama Itaewon Class. Maklum perannya di drama itu adalah sebagai pemengaruh alias influencer media sosial. Pastinya, Da Mi nggak mau gaptek-gaptek banget, minimal ngerti soal media sosial Instagram lah ya. Wah, usahanya untuk mendalami peran patut diapresiasi ya! Dan, nggak ada salahnya yuk rame-rame follow akun Instagramnya Kim Da Mi yaitu @d_a___m_i

4. Memerankan Karakter Jo Yi Seo

 Kim Da Mi - Instagram @management_and
Kim Da Mi – Instagram @management_and

Mungkin karena wajah imut dan awet mudanya, Kim Da Mi didapuk memerankan tokoh bernama Jo Yi Seo di drama Korea Itaewon Class. Karakternya di sini dikemas sangat unik, tak sekedar cewek biasa, Ia adalah seorang influencer media sosial yang digambarkan suka bermasalah di lingkungan sosialnya. Terlihat rebel, namun nantinya Jo Yi Seo akan berubah ketika bertemu Park Sae Royi serta melakukan hal-hal bodoh lainnya karena Ia sedang jatuh cinta. Lewat Itaewon Class, Kim Da Mi bersiap memberikan yang terbaik bagi penonton lewat aktingnya, Ia juga mengaku sangat antusias bisa bekerja sama dengan Park Seo Joon serta Kwon Nara.

Itulah beberapa info menarik seputar sosok Kim Da Mi. Jika sebelumnya kamu sudah nonton film ‘The Witch: Part 1. Subversion’ dan melihatnya menjadi sosok tangguh, kamu boleh juga menonton sisi lain Kim Da Mi saat memerankan tokoh Jo Yi Seo dalam drama Korea Itaewon Class! Yuk nonton, Itaewon Class setiap hari Jumat dan Sabtu!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *