K-Drama

3 Adegan Terbaper dari When the Camellia Blooms yang Sukses Curi Hati Penonton

0
When The Camellia Blooms

Aegyo.id – Tak diragukan lagi, When the Camellia Blooms termasuk drama Korea terbaik tahun 2019 ini. Menghadirkan jalan cerita yang bergenre melodrama, romantis, mini-thriller dan juga komedi, drama ini pun punya suguhan lengkap dan menyedot penonton dari berbagai kalangan.

Ya, jalan cerita When the Camellia Blooms memang juara. Setiap episodenya mampu menawarkan keharuan, komedi dan bahkan rasa mencekam saat adegan thiller-nya muncul. Drama duet akting Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini pun mampu menyayat-nyayat hati penonton saat menghadirkan cerita sedih dan bikin baper banget.

Nah, menurut Aegyo.id, berikut 3 adegan terbaper dalam drama When the Camellia Blooms yang membekas di hati bahkan berhari-hari setelah kita menontonnya.

Si Anak Desa

 When the Camellia Blooms - Instagram/kbsdrama
When the Camellia Blooms – Instagram/kbsdrama

Yong Shik tahu betul kekuatannya sebagai anak desa yang cupu dan tidak kaya demi memenangkan hati wanita pujaannya, Dong Baek. Untuk memenangkan hati Dong Baek, polisi culun itu pun menggunakan cara-cara norak ketimbang pamer harta kekayaan.

Di episode 4, Dong Baek mengalami krisis kepercayaan diri dan merasa hidupnya selalu malang. Yong Shik pun mengatakan sesuatu ke ibu tunggal itu. Kata-katanya ‘jleb’ baget dan bikin nggak nyangka si anak desa tersebut bisa bikin kalimat sebagus itu.

“Kamu mungkin yatim piatu dan ibu tunggal, tapi kamu berhasil membesarkan Pil Gu dengan sangat baik, membuka bisnis sendiri, kamu tak menyalahkan orang lain atau hidup susah. Selain itu kamu tetap sangat baik dan rajin. Begitulah kamu hidup. Orang seharusnya menghormati dan memujimu untuk itu.”

Setelah mendengar kalimat itu, hati Dong Baek pun berdebar-debar karena untuk pertama kali dalam hidupnya dia menerima pujian dari orang lain.

Yong Shik Si Penyelamat

Dalam pertandingan baseball tingkat anak-anak, Pil Gu (Kim Kang Hoon) merasa dicurangi oleh tim lawan. Tidak mudah bagi Pil Gu untuk menghadapi situasi seperti itu sendirian, Ia pun sempat marah tapi pelatihnya pun tak bisa berbuat apa-apa.

Saat Pil Gu merasa dirinya terpojokkan, Yong Shik muncul dan menyelamatkan bocah unyu itu. Yong Shik menyatakan bahwa Pil Gu adalah anaknya dan dia membawa bukti berupa rekaman yang menyatakan bahwa pelatih tersebut melakukan perbuatan yang tidak adil. Ketika pelatih tersebut menuntut untuk segera menelepon polisi, Yong Shik tiba-tiba berteriak, “Aku di sini! Aku polisinya! Aku peringatkan, jangan main-main dengan Pil Gu atau Aku bunuh kalian semua!”.

Tak hanya Dongbaek dan Pil Gu yang dibuat terkesan oleh Yong Shik. Adegan di episode 11 itu juga yang membuat penonton bilang kalau Yong Shik adalah seorang pahlawan sekaligus pria keren! Auto baper pengin dapet cowok yang bisa kocak dan juga keren saat dibutuhkan layaknya Yong Shik.

Kesedihan Hyang Mi

 When the Camellia Blooms - Instagram/kbsdrama
When the Camellia Blooms – Instagram/kbsdrama

Penonton juga dibuat sedih dan baper saat masa lalu Hyang Mi (Son Dam Bi) yang memilukan terungkap di episode 12. Hyang Mi selama ini selalu hidup sendiri dan kemudian suatu hari terdampar di warung milik Dong Baek hingga Ia akhirnya bekerja di situ. Satu-satunya harapan Hyang Mi adalah agar adiknya bisa hidup lebih baik dan sukses sampai-sampai dia berani mencuri uang senilai 30 juta won dari Dong Baek.

Di episode ini, Hyang Mi berkata ke Dong Baek, “Jangan lupakan Aku. Ibu dan adikku bisa hidup bahagia tanpa Aku, tapi setidaknya Aku ingin kamu ingat Aku. Dengan begitu, itu membuat Aku merasa ada di dunia ini.” kata Hyang Mi. Alasan mengapa scene ini dibilang cukup bikin sedih dan baper yaitu Hyang Mi ternyata tidak akan bisa lagi kembali menemui Dong Baek dan mengembalikan uang yang telah dicurinya.

Nah itulah tiga adegan yang cukup membuat terenyuh para penonton. When The Camellia Blooms tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu KST. Jangan lupa tonton terus sampai tamat ya!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *