Image from Instagram @sbs_runningman_sbs
Image from Instagram @sbs_runningman_sbs
K-Drama

10 Tahun Running Man, 6 Episodenya Ini Hadirkan Guest Super Keren

0

Aegyo.id – Variety show Korea yang sangat populer, Running Man telah berhasil mengumpulkan penggemar di seluruh dunia sejak 2010 silam. Program dengan kombinasi unik dari kompetisi atletik hingga humor lucu, dikemas sangat kreatif sehingga bikin candu.

Memiliki hubungan erat antar member ditambah dengan permainan seru yang terus diperbarui, penonton tetap terhibur dan menanti episode terbaru hingga saat ini program tersebut telah genap mengudara selama 10 tahun.

Selain itu kehadiran para tamu spesial juga mempengaruhi eksistensi program ini untuk tetap terus diminati. Mulai dari BTS hingga atlet-atlet kebanggaan Korea pernah datang ke sini, lho.

Nah, berikut ini ada daftar episode Running Man dengan bintang tamu super keren yang rasanya sayang kalau kamu tonton cuma sekali. Yuk simak!

Episode 135: Jackie Chan dan Choi Siwon

Image from Twitter @YooHyuk_
Image from Twitter @YooHyuk_

Tahun 2013 silam merupakan sejarah bagi program variety show yang disiarkan oleh stasiun tv SBS ini. Untuk pertama kalinya, kru variety show ini mendatangkan tamu asing yang dikenal sebagai Superstar Abadi Hongkong, yaitu Jackie Chan!

Di episode itu, dua team diajak bermain memecahkan kode untuk mendapatkan sebuah harta karun. Salah satu adegan favorit adalah saat Jackie Chan dan Siwon bermain lompat tali di atas matras akupuntur. Akankah team Jackie Chan berhasil memenangkan misi yang terlihat ‘menyakitkan’ itu?

Episode 163: G-Dragon, Daesung dan Seungri BIGBANG

Image from twitter @worldOf_RPs
Image from twitter @worldOf_RPs

Aktris Song Ji Hyo adalah wanita yang cantik dan berbakat, namun terkadang anggota lainnya lupa untuk menghargai dia sepenuhnya karena mereka saling bertemu tiap minggu.

Atas dasar itulah, G-Dragon, Daesung dan Seungri BIGBANG datang ke Running Man dan membuat Ji Hyo menjadi seorang putri selama sehari di mana semua orang mencoba untuk memenangkan hatinya.

Beberapa momen lucu terjadi ketika rapper G-Dragon yang terkenal suka jaim itu benar-benar tertutup lumpur dan rela tampil jelek saat bermain game.

So, nggak ada salahnya untuk menonton ulang episode tersebut, karena sisi lain G-Dragon yang menggemaskan hanya bisa dilihat di episode Running Man ini.

Episode 200: Park Ji Sung

Tahun 2014 adalah ajang pertemuan Indonesia dan Korea Selatan dalam pertandingan sepak bola persahabatan bertajuk Asian Dream Cup.

Momen ini dibuat semakin mengesankan ketika kapten kesebelasan Korea Selatan saat itu, Park Ji Sung (yang juga mantan pemain klub Manchester United) mengajak serta anggota Running Man ikut turun ke lapangan stadion Gelora Bung Karno.

Alhasil, euforia pertandingan yang seharusnya berlangsung sengit berubah menjadi lawak dan menggembirakan. Momen seru tersebut layak ditonton ulang untuk mengenang perjalanan mereka selama mengunjungi di Tanah Air.

Episode 410: Tom Cruise, Henry Cavil dan Simon Pegg

Image from Instagram @sbs_runningman_sbs
Image from Instagram @sbs_runningman_sbs

Di episode ini, Running Man kembali menunjukkan kelasnya sebagai variety show kelas atas dari Korea Selatan. Program ini berhasil mendatangkan aktor dunia sekelas Tom Cruise, Henry Cavil dan Simon Pegg. Tak hanya sekedar ngobrol, ketiganya bahkan sempat bermain mini game khas variety show bersama Yoo Jae Seok cs.

Keseruan mereka tentu tak lepas dari sifat ekstra para bintang Hollywood yang sangat mudah membaur dengan para anggota. Sehingga menjadikan adegan tersebut begitu memorable sekaligus bikin nagih untuk diputar berulang kali.

Episode 482: Ryan Reynolds, Melanie Laurent dan Adria Arjona

Image from Instagram @sbs_runningman_sbs
Image from Instagram @sbs_runningman_sbs

Menyusul Tom Cruise cs, kali ini Running Man kedatangan Ryan Reynolds dan dua wanita cantik yaitu Melanie Laurent serta Adria Arjona.

Interview singkat dibuka dengan aksi kocak Ryan Reynolds saat berusaha mengintip kertas milik MC Yoo yang kemudian mengundang reaksi tawa oleh para member.

Sama seperti episode bintang Hollywood sebelumnya, mereka juga ditantang untuk bermain game tradisional seperti Ddakji. Sifat kompetitif dan antusias para guest untuk memenangkan pertandingan tersebut sungguh sangat langka ditemukan di acara manapun, lho.

Episode 401: Jo Woo Jong, Seo Ji Suk, K.Will, Cheong Song Moon, Lee Jong Hyuk, Han Min Kwan, Han Ki Beom dan Ibu Haha

Image from Instagram @sbs_runningman_sbs
Image from Instagram @sbs_runningman_sbs

Jika menyangkut bintang tamu, kurang lengkap rasanya kalau belum menyebut episode satu ini. Memang sebagian daftar tamu di episode ini terdengar sedikit asing di telinga fans internasional, namun bukan berarti kalian bisa melewatkan episode yang memperebutkan rating tv ini.

Para guest yang didatangkan kali ini merupakan doppleganger atau ‘kembaran’ yang mempunyai kemiripan dengan wajah para member Running Man. Nggak main-main, mantan pemain basket senior bernama Han Ki Beom didatangkan juga karena kemiripan wajahnya dengan Lee Kwang Soo.

Staff bahkan sampai menghadirkan ibu dari HaHa karena memang keduanya amat sangat mirip. HaHa pun sampai “ngamuk-ngamuk” karena kelakuan staff Running Man dan meminta member jangan menggoda ibunya. Lucu banget!

You may also like

More in K-Drama

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *