K-Beauty

Produk Skincare dan 5 Langkah Bersihkan Wajah Ala Ella Gross

0
Ella Gross from Instagram @airfish_official
Ella Gross from Instagram @airfish_official

Aegyo.id – Berkarier sebagai model memang dituntut untuk sempurna secara penampilan. Tak ayal di usianya yang masih 11 tahun, gadis bernama Ella Gross ini mau gak mau harus bergelut dengan produk makeup untuk kebutuhan profesi.

Bukan dewasa terlalu cepat hingga membuatnya bermain-main dengan produk kecantikan, namun karena seringnya terpapar zat kimia dari bahan makeup, model cilik ini memang sudah membutuhkan tahapan perawatan kulit saat malam hari.

Lantas, produk apa saja sih yang digunakan Ella agar kulit remajanya tetap sehat dan nggak mengalami problem kulit? Yuk simak ulasan Aegyo ini.

@ilike_umbrellas

@skincarebyhyram night time skincare routine

♬ original sound – ilike_umbrellas

1. Cuci Muka (Dr. Jart+ Micro Foam)

Dr. Jart+ Micro Foam from Instagram @drjart_kr
Dr. Jart+ Micro Foam from Instagram @drjart_kr

Mencuci muka sangat penting untuk menjaga kebersihan wajah setelah seharian beraktivitas. Tahap pertama ini dilakukan Ella bersama dengan sabun pembersih dari Dr. Jart+. Konon, merk skincare asal Korea Selatan ini bagus untuk segala jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Setelah membersihkan seluruh wajah, gadis kelahiran Amerika itu menyarankan untuk tidak menggosok wajah langsung dengan handuk. Melainkan hanya ditepuk lembut secara perlahan sampai benar-benar kering.

Bukan tanpa sebab, menurutnya menggosok wajah dengan handuk hanya akan menyebabkan pori-pori terbuka, iritasi hingga memicu keriput akibat bergesekan dengan permukaan handuk yang kasar.

2. Cleansing Pad (COSRX Clear Pad)

COSRX Clear Pad from Instagram @cosrx
COSRX Clear Pad from Instagram @cosrx

Belum selesai di tahapan cleansing, Ella melanjutkan pembersihan ganda dengan produk dari COSRX. Secara keseluruhan produk ini termasuk unik karena berbentuk pads atau bantalan kapas basah dengan kandungan toner yang praktis dan sekali buang.

Untuk cara menggunakannya juga mudah, cukup diusap pada kulit wajah serta leher agar membersihkan sisa makeup yang mungkin masih tertinggal.

3. Toner (Mario Badescu)

Mario Badescu Toner from Instagram @mariobadescu
Mario Badescu Toner from Instagram @mariobadescu

Selanjutnya, talent cilik yang satu agensi dengan Jeon Somi ini mengusapkan toner dari brand Mario Badescu seharga Rp 200 ribu-an. Ia memilih varian wangi lavender dan menepuk perlahan cairan produk skincare itu ke kulit wajahnya.

Pada dasarnya, toner sendiri memiliki manfaat yang sama dan juga mirip dengan pelembab wajah. Salah satunya adalah membantu memaksimalkan pembersihan wajah dari komedo dan dapat menyeimbangkan PH kulit agar terjaga kelembabannya.

4. Serum (Glossier)

Glossier Super Glow from Offical Website
Glossier Super Glow from Offical Website

Tidak lupa Ella Gross juga ingin wajah terlihat glowing lewat bantuan cairan serum dari brand Glossier. Cara memakai produk ini yang paling baik adalah dalam keadaan wajah lembab setelah melakukan double cleansing. Alasannya, kulit yang lembab akan semakin mudah diserap ketimbang dalam kondisi kering.

Serum ini dilengkapi dengan pipet untuk menjangkau cairan dalam botol, kemudian tinggal diaplikasikan dengan cara ditepuk dan dipijat seperti yang dilakukan Ella.

5. Moisturizer (Laneige)

Laneige Sleeping Mask from Official Website
Laneige Sleeping Mask from Official Website

Produk berjenis sleeping mask ini biasanya langsung terasa perubahannya setelah bangun tidur. Manfaat dari krim malam ini selain untuk melembabkan, juga bagus untuk menjaga elastisitas dan regenerasi kulit saat tidur.

Untuk merek masker yang digunakan gadis yang juga sekarang doyan nge-dance ini adalah dari brand kenamaan Laneige. Ella memilih varian terbaru yaitu Forest Cica.

Kesimpulannya selain rutin melakukan tahapan night skincare seperti Ella Gross, jangan lupa untuk selalu double cleansing agar bebas dari permasalahan kulit. So, kamu tertarik untuk mengikuti step di atas?

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *