K-Beauty

Mengintip Harga Outfit Personil Blackpink di MV Kill This Love

0

Aegyo.id – Menggunakan outfit keren adalah hal yang wajib dan terkadang menjadi tuntutan terutama bagi para idol Kpop dan selebriti. Outfit keren tersebut bisa dibuat oleh desainer ternama, koleksinya terbatas, atau punya personal history tersendiri. Setiap orang memiliki definisi outfit keren yang berbeda-beda tentunya.  Ada yang menyukai pakaian dari desainer terkenal dengan harga fantastis, namun ada juga yang suka pakaian biasa saja namun memiliki model yang keren serta nyaman dipakai.

Nah, kali ini Blackpink, girl band ternama asal Korea juga memakai outfit keren mereka dalam MV lagu terbaru mereka yang berjudul Kill This Love. Sebagai girl band yang sangat terkenal tidak hanya di Korea, melainkan di seluruh dunia, penting sekali bagi para personel Blackpink untuk menggunakan outfit dan pakaian keren dalam setiap karya yang akan mereka luncurkan.

Di MV Kill This Love itu, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tampil lebih bold dengan mempertahankan konsep girl power. Keempat gadis ini sukses mereprentasikan image gadis kuat dan penuh percaya diri tidak seperti kebanyakan girl band yang selalu menonjolkan sisi imut dan cantik. Nah, untuk kalian yang penasaran berapa, sih harga outfit personal Blackpink dalam MV Kill This Love, simak di bawah ini.

Rose Tampil dengan Bicker Jacker Seharga Rp. 24 juta

Sumber : Instagram/blackpinkinstyle

Nah, kali ini Rose yang merupakan salah satu personil Blackpink asal Australia terlihat menggunakan jaket nyentrik karya Mihara Yasuhiro. Jaket yang dipakai oleh Rose tersebut memiliki harga $1690 atau sekitar Rp. 24 juta, lho! Tak hanya itu, jaket tersebut juga dilengkapi dengan scarf yang membuat penampilan Rose di MV Kill This Love jadi nampak lebih elegan.

Jisoo Terlihat Keren dengan Outfit Senilai Rp. 6,4 juta

Sumber: Instagram/blackpinkwearwhat

Giliran si cantik Jisoo, nih yang menggunakan outfit garang namun kece di MV terbaru Kill This Love. Jisoo menggunakan half crop shirt yang nyentrik dan berbeda. Half crop shirt tersebut merupakan karya Heliot Emil dengan harga $332. Kemudian untuk boot yang dikenakan Jisoo juga cukuo menyita perhatian. Boot tersebut bermerk Rivithead yang mana memiliki model yang unik yaitu panjang hingga menutupi lutut. Harga boot tersebut adalah $121,95. Jadi, jika ditotal half crop shirt dan boot yang dikenakan Jisoo adalah senilai Rp. 6,4 jutaan. Cukup terjangkau namun tetap bisa dibilang wow, kan?

Nampak Liar Namun seksi, Lisa Sukses Memukau dengan Atasan Seharga Rp. 6,8 juta


Sumber: Instagram/blackpinkinstyle

Meski dengan atasan yang nampak simple dan berwarna hitam, pakaian dari ALYX tersebut mampu membuat Lisa nampak liar namun tetap menonjolkan sifat berani dan elegan. Harga dari atasan yang dipakai Lisa Blackpink tersebut adalah $479 atau seharga Rp. 6,8 jutaan. Cukup hemat namun tetap terlihat mahal, ya!

Jennie Tampil Segar Ala Lara Croft dengan Crop Top seharga Rp. 900 ribuan

Sumber: Instagram/blackpinkcloset

Kali ini Jennie tampil dengan gaya sporty namun tetap girly. Crop top yang dikenakan Jennie dalam MV Kill This Love ini merupakan buatan dari brand fashion asal Jerman bernama Me Dic AL. Harganya tidak terlalu fantastis yaitu hanya $60 atau sekirar Rp. 900ribuan namun tetap bisa membuat Jennie tampil sangat memukau, bukan?

Nah, itulah beberapa harga outfit dari personel Blackpink di video klip terbaru mereka Kill This Love. Menurut kalian outfit mana yang paling kece?

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *