K-Beauty

Mengintip 6 Produk Kecantikan Terbaik Bulan September 2020 Versi Majalah Allure

0
Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Aegyo.id – Setiap pergantian bulan dalam kalender, majalah Allure selalu memberikan rekomendasi produk kecantikan terbaik pilihan editor. Agenda rutin tersebut sekaligus memberi wawasan bagi para beauty enthusiast untuk mengetahui produk apa yang belakangan sedang populer.

Tak hanya soal populer sih, namun kumpulan beauty items berikut ini juga dikenal memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Itulah sebabnya, redaksi majalah Allure menyarankan untuk mencoba beberapa produk ini kepada pembaca setia.

Kira-kira dari brand mana sajakah itu? Check this out, girls.

1. Skinfood Royal Honey Propolis Essence Foundation

Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Produk pertama yang direkomendasikan datang dari label kecantikan legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1957. Yaps, kali ini sang editor merekomendasikan sebuah cushion foundation dengan hasil akhir ‘Honey Glow’ dari brand Skinfood.

Bedak yang dibaur dengan cairan foundation tersebut merupakan campuran Royal Honey Propolis Essence, yaitu sejenis skincare yang berfungsi melembabkan kulit. Semakin banyak mengaplikasikan produk, semakin lembab pula kulit wajah serta membuat cerah natural tanpa noda.

2. Amos Professional Repair Cica Treatment

Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Selain kulit wajah, kesehatan rambut juga perlu diperhatikan, lho. Sebagai referensi kebutuhan tersebut, majalah Allure memperkenalkan krim rambut yang membantu merawat rambut rusak karena sinar UV sepanjang musim panas.

Produk treatment yang cocok digunakan di negara tropis ini mengandung protein Cica, sehingga membuat rambut lebih lembut dan tidak mudah rontok dalam waktu singkat. Sebagai bonus, sang editor memberi bocoran bahwa krim rambut dari Amos ini memiliki aroma soft dari bunga yang pas untuk relaksasi.

3. Needly Daily Toner Pad

Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Toner pad memang sedang populer di kalangan produsen barang kecantikan asal Korea Selatan. Produk yang dilengkapi kapas dan dibasahi dengan cairan toner tersebut mempunyai kegunaan untuk membersihkan sel-sel kulit mati serta sisa kotoran yang menempel di wajah.

Nah, salah satu toner pad terbaik yang disarankan oleh majalah Allure berasal dari brand Needly. Editor Allure kemudian membeberkan fungsi lain dari produk ini yaitu untuk memperbaiki dan mengecilkan pori-pori serta membuat kulit halus dan cerah. Multifungsi, nih!

4. Giverny GO Milchak Signature Foundation

Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Kamu lagi mencari alas bedak yang bekerja setipis kulit dan menyatu secara alami? Produk dari brand Giverny adalah jawabannya.

Redakasi mahalah tersebut mendeskripsikan bahwa foundation yang memiliki tekstur cair ini memiliki formula ringan serta daya tahan yang sudah di-upgrade dari seri sebelumnya. Metode inilah yang kemudian menghasilkan kulit jadi lebih flawless seperti tanpa menggunakan makeup.

5. Innisfree Black Tea Youth Enhancing Ampoule

Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Skincare dari brand Innisfree berikut ini adalah must have item-nya para pemilik kulit wajah kering. Sebab, ampoule dengan efisiensi tinggi tersebut ampuh membantu memperbaiki masalah kulit secara keseluruhan seperti kasar serta tekstur kulit tidak merata.

Dilengkapi dengan kandungan antioksidan dalam Jeju Black Tea, produk perawatan tersebut juga menjanjikan kulit anti penuaan jika digunakan secara teratur. Namun, konsumen di Indonesia rupanya harus bersabar menanti ampoule populer ini karena produknya belum tersedia di toko resmi. Sabar, dulu yah.

6. Dear Dahlia Beauty Mesmerizing Moment Collection Palette

Image from Instagram @allurekorea
Image from Instagram @allurekorea

Eyeshadow palette keluaran brand Dear Dahlia ini mempunyai koleksi corak yang sesuai dengan vibes musim gugur. Delapan warna klasik di dalamnya masing-masing dapat dipadukan dengan warna matte hingga silky shimmer untuk mendapat tampilan riasan mata yang mewah dan natural.

Selain dikenal memiliki kualitas produk yang bagus, rupanya brand Dear Dahlia juga tenar berkat mengusung konsep vegan makeup. Fyi, koleksi palette yang direkomendasikan oleh majalah Allure ini mengandung bubuk turunan jagung dengan kemampuan absorbsi minyak yang sangat baik, lho. Wah, anti kilang minyak, nih.

So, produk mana nih yang menjadi incaranmu?

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *