Fation from Instagram @fation_official
Fation from Instagram @fation_official
K-Beauty

Mengenal Fation, Produk Skincare Baru yang Sukses Gandeng Seolhyun AOA

0

Aegyo.id – Sebagian besar masyarakat Korea Selatan memang gemar menjaga penampilan, sehingga makeup sampai skincare merupakan suatu kebutuhan wajib bagi mereka. Berbagai merek produk kecantikan asal Korea Selatan kemudian berkembang pesat hingga merambah luar negeri, tak terkecuali di Indonesia.

Salah satu merek yang terdengar baru tapi mulai mencuri perhatian pecinta produk K-beauty adalah Fation. Katanya, produk-produk Fation memiliki kualitas yang gak kalah dengan merek lainnya. Meski masih terdengar asing di konsumen internasional, seberapa bagusnya sih produk ini?

1. Merupakan Produk Dong-A Pharmaceutical

Source Image: Instagram @fation_official

Dong-A Pharmaceutical merupakan perusahaan terkenal yang menghasilkan beberapa produk kesehatan seperti minuman energi, obat kumur serta salep luka. Beberapa waktu lalu mereka berhasil meluncurkan formula unik di bidang kecantikan yang diberi nama Fation. Produk dengan embel-embel Active Derma ini menggunakan bahan khusus yang berfokus pada anti aging, mengembalikan elastisitas dan melembabkan kulit.

Biasanya, produk perawatan yang diproduksi oleh sebuah perusahaan farmasi akan lebih terjamin kualitasnya karena diracik oleh tenaga profesional obat-obatan. Nah, pendekatan inilah yang digunakan oleh Fation untuk memenuhi karakteristik gaya hidup masyarakat Korea Selatan yang gemar memakai makeup.

Berbagai macam produk Fation menjanjikan perawatan kulit berdasarkan “health and beauty synergy prescription” yang sesuai dengan filosofi perusahaan. Jadi gak cuma asal membuat wajah cantik, tetapi mereka juga berkomitmen menggunakan bahan yang sehat, alami dan aman.

2. Produk Andalan Fation

Fation NoSCalm Repair Gel Cream from Instagram @fation_official

Seperti halnya Nature Republic yang terkenal dengan produk Aloe Vera Soothing Gel-nya, brand Fation juga memiliki beberapa kreasi produk unggulan. Berdasarkan pengalaman para beauty enthusiast asal Korea Selatan, Fation NoSCalm Repair Gel Cream adalah salah satu produk terbaik dari merek ini.

Produk tersebut memiliki kandungan Panthenol dan ekstrak daun Mugwort yang dapat membantu mengembalikan kulit rusak akibat jerawat. Tekstur Fation NoSCalm Repair Gel Cream seperti gel ringan yang mudah meresap ke lapisan kulit dan bisa dibilang produk ini lebih seperti moisturizer ketimbang repair cream. Sehingga bukan hanya untuk perawatan siang dan malam aja, tetapi bisa juga digunakan sebagai base makeup sebelum menggunakan foundation.

Salah satu keunggulannya lagi, produk Fation NoSCalm Repair Gel Cream juga mampu bekerja layaknya sunscreen yang dapat melindungi kulit dari dampak negatif blue light yang berasal dari layar gadget.

Fation NoSCalm Repair Intensive Ampoule from fation.co.kr/

Produk skincare Fation lain yang gak kalah menarik adalah NoSCalm Repair Intensive Ampoule. Serum dengan pipet satu ini mengklaim punya kandungan konsentrat yang mampu mengatasi permasalahan kulit dengan cepat. Teksturnya sedikit kental dan lengket. Baiknya produk ini digunakan saat malam hari dan cukup aplikasikan sedikit saja untuk seluruh wajah.

3. Kisaran Harga

Source Image: Instagram @fation_official

Untuk kisaran harga, produk-produk Fation dibanderol mulai 20.000 KRW hingga 43.000 KRW atau sekitar Rp 260.000-Rp 550.000 per item kemasan originalnya.

Nah, kalau dibandingkan dengan produk dermatologis terkenal lainnya seperti Dr Jart+ atau AHC (Aesthetic Hydration Cosmetics) milik salah satu klinik estetika populer di Korea, merek ini masih tergolong affordable. Apalagi dengan kualitas produk yang gak main-main, harga segitu pasti jauh lebih worth it kan?

Sayangnya, produk-produk dari Fation belum masuk di Indonesia, jadi kalau tertarik mau membeli disarankan untuk dengan online shop yang worldwide shipping atau jasa titip ke Korea.

4. Berhasil Menggaet Seolhyun AOA

Seoulhyun AOA from Instagram Instagram @fation_official

Untuk menggaet konsumen muda yang lagi getol merawat kulit, Fation bekerja sama dengan Seolhyun AOA yang terkenal dengan julukannya sebagai ‘Queen of CF Jobs’.

Wajah segar idol kelahiran 3 Januari 1993 ini sangat cocok untuk menggambarkan gaya hidup kaum milenial yang sibuk dengan segudang aktivitas. Mulai dari kegiatan outdoor bersama seekor anjing hingga menatap layar elektronik, Seolhyun terlihat memukau dengan wajah glowingnya memakai gel cream dari Fation.

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *