K-Beauty

Burberry Hingga Yves Saint Laurent, Ini Brand Mewah yang Melekat di Tubuh Member BLACKPINK

0

Aegyo.id – Bulan September ini member BLACKPINK masih dalam masa rehat dari aktivitas panggung setelah tur dunianya usai. Meski tak ada jadwal perform, member BLACKPINK rupanya tetap aktif melakukan sesi pemotretan hingga menghadiri undangan dari brand-brand fashion super mewah. Jadi kamu yang sobat misqueen gigit jari aja yah kalau nggak mampu beli, daripada kartu kreditmu jebol buat nyicil karena maksa beli! Hihii..

Jisoo x Dior x Burberry

Untuk yang pertama, kita bakal membahas kegiatan Jisoo di dunia fashion. Member paling tua di BLACKPINK ini pada tanggal 19 Agustus lalu menghadiri Pop-Up Store rumah mode Dior di Korea. Penampilan Jisoo pada saat itu yang mengenakan Dior dari ujung kepala hingga kaki dipuji habis-habisan. Bikin susah napas deh gara-gara kecantikannya. Lihat deh, ini Jisoo yang bertransformasi kayak bidadari!

Kurang lebih sebulan setelah acara bareng Dior, Jisoo BLACKPINK pun memenuhi undangan brand mewah lagi di London, lho! Tepatnya kemarin 16 September, Jisoo menghadiri Burberry Spring Summer/20. Intip look-nya yang elegan dengan koleksi blazer dari Burberry. Cantiknya nggak ketulungan kan si Jisoo ini, apalagi dibalut busana seharga puluhan juta rupiah. Berkelas!

Jisoo BLACKPINK / Instagram @sooyaaa__

Si “Coco Jennie”

Lanjut ke member selanjutnya yaitu Jennie BLACKPINK! Di saat Jisoo punya jadwal bersama Burberry, Jennie pun tak ketinggalan melakukan sesi pemotretan bersama Elle Korea. Staff majalah Elle pun menjuluki Jennie sebagai “Coco Jennie” karena kesempurnaanya saat mengenakan apapun fashion item dari Chanel. Nggak salah sih, Jennie memang member BLACKPINK yang stylish abis dan dikenal karena kecintaannya pada brand Chanel.

Jennie BLACKPINK/Instagram @ellekorea

Jennie BLACKPINK akan muncul di cover Elle Korea untuk bulan Oktober, namun foto-foto Jennie bergaya natural itu sudah diungkap lebih dulu oleh pihak Elle di waktu berdekatan dengan acara Jisoo bersama Burberry. Saat ini, Jennie memegang status sebagai global ambassador brand Chanel dari Korea. Jadi nggak heran, kemana pun Jennie pergi pasti dia mengenakan fashion item dari Chanel.

Jennie BLACKPINK / Instagram @ellekorea

Cover Solo Perdana Rosé Bareng Yves Saint Laurent

Rosé BLACKPINK / Instagram @dazedkorea

Yay! Akhirnya Rosé BLACKPINK mendapatkan sampul majalah fashion perdananya. Selama ini pemilik nama asli Park Chae Young ini memang belum pernah tampil sendiri untuk cover majalah dan adalah Dazed Korea yang akhirnya memberikan kesempatan berharga ini untuk Rosé.

Rosé BLACKPINK / Instagram @dazedkorea

Tak tanggung-tanggung, untuk cover Dazed Oktober issue ini, Rosé BLACKPINK dibalut busana dari brand mewah Yves Saint Laurent, lho. Kalau dilihat-lihat gaya Rosé ini mengingatkan kita ke sosok Avril Lavigne yah? Apa mungkin karena rambut berwarna arbanat-nya yang kontras dengan busana hitam dari Yves Saint Laurent? Yang jelas, look Rosé menawan banget ala ‘lady rocker’, apalagi dengan brand mewah dari Prancis yang melekat di tubuhnya itu!

Lisa dan CELINE di Paris

Siapa yang belum bisa melupakan kerennya Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara CELINE Paris Men’s Fashion Week – Menswear Spring/Summer 2020 bulan Juni lalu? Ya! Kita juga sampai sekarang masih terpana kok sama kerennya muse dari brand CELINE ini.

Lisa BLACKPINK / Instagram @lalalalisa_m

Fyi nih, kerjasama Lisa dan CELINE sepertinya terus berlanjut setelah acara bulan Juni lalu. Diketahui, Lisa kembali mendapat undangan lagi dari Celine di bulan September ini, tepatnya tanggal 27 September mendatang untuk Paris Fashion Week. Kira-kira bakalan seperti apa ya look-nya main dancer dan rapper BLACKPINK ini? Nggak sabar ihh ngeliatnya!

Oiya, kalau buat kamu yang masih awam dengan brand CELINE, kita kasih contoh harga satu potong t-shirt bertuliskan “CELINE – Paris” seperti yang dipakai Lisa ini aja ya? Harga kaos “sederhana” ini mencapai $540, kalau dikurs-kan ke mata uang kita kira-kira 7.507.250 juta. Glek mahal gila!

Nah, jadi sudah jelas ya? BLACKPINK saat ini lagi “didekati” brand-brand super mewah. Simple-nya Jisoo adalah wajah Dior dan Burberry saat ini, Jennie yang tak bisa dipisahkan dari Chanel, Rosé juga menikmati saat-saat menyenangkan bersama YSL dan juga muse Celine, si maknae Lalisa. Beruntung banget ya keempat gadis ini bisa mengenakan barang-barang mewah yang tak semua orang bisa beli (atau bahkan memegangnya)!

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *