Image from Instagram @leehi_hi
Image from Instagram @leehi_hi
K-Beauty

Beauty Secret: 7 Step Dapatkan Kulit Glowing Ala Lee Hi

0

Aegyo.id – Kalian pernah nggak sih kepikiran, kenapa kulit perempuan Korea tampak begitu glowing dan moist? Wah, kalau penasaran kita bisa langsung sontek aja dari penyanyi muda ini. Yup, Lee Hi punya rahasia yang selalu ia terapkan demi menjaga kesehatan kulitnya, loh!

Tak pelit bagi-bagi tips kecantikan untuk K-beauty enthusiast, Lee Hi membagikan daily skincare routine-nya langsung kepada penggemar lewat akun Instagramnya yaitu @leehi_hi. Kira-kira apa saja ya langkah yang dilakukan serta produk yang dipakai untuk mendapatkan kulit flawless ala Lee Hi? Yuk, baca ulasan ini bareng-bareng!

1. Step 1: Carezone Acne Clarifying P. Cleanser

Screenshot Instagram Tv: @leehi_hi
Screenshot Instagram Tv: @leehi_hi

Untuk mencuci muka, Lee Hi memepercayakan pada merk Carezone yang memang terkenal bagus untuk kulit sensitif sekalipun. Klaim produk ini pun terbukti mampu mengangkat kotoran di wajah sekaligus memberikan kelembaban ekstra bahkan setelah membasuh muka. Tidak hanya itu, cleanser ini juga diperkaya nutrisi untuk mencerahkan dan membantu pemulihan jerawat dengan cepat.

Buat kalian yang sering terganggu dengan wangi menyengat dari produk face wash, jangan khawatir. Karena cleanser ini tidak mengandung strong astringents sama sekali. Dijamin aman buat kalian yang memang sensitif dengan wewangian.

2. Step 2: Aperire Spa Relief Be Frozen Pore Mask

Dalam video berdurasi sekitar dua menit tersebut, Lee Hi tampak membilas wajah dengan air hangat dan mengaplikasikan clay mask secara merata.

Produk masker yang ia digunakan untuk masker adalah dari brand Aperire dengan harga 25.000 won atau sekitar 290.000 rupiah. Teksturnya yang soft dan creamy memberikan efek sejuk dan menyegarkan pada kulit serta mengecilkan pori-pori di wajah. Dengan sistem deep cleansing, produk ini bekerja untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menyerap sebum yang tidak bisa dilakukan hanya dengan cleansing foam. Wah, gak heran ya kalau Lee Hi kelihatan begitu shinning setelah memakai produk ini.

3. Step 3: Blithe Patting Splash Mask Soothing & Healing Green Tea

Setelah pemakaian masker, Lee Hi menuangkan cairan dalam tutup botol kecil dari brand Blithe. Kegunaan dari produk ini adalah serupa dengan masker lainnya, hanya berbeda cara pemakaian. Lee Hi melarutkan produk dengan air kemudian dibasuhkan sambil menepuk wajah perlahan.

Tampaknya penyanyi satu ini sangat peduli sekali dengan kulit agar terhindar dari yang namanya jerawat. Diketahui ekstrak green tea memang ampuh untuk menjaga ph kulit, sehingga meminimalisir timbulnya jerawat akibat wajah yang terlalu oily.

Ternyata dibalik kemasannya yang mini, produk ini menyimpan banyak manfaat ya! Juga cocok buat kalian yang mager pakai masker, cukup basuhkan saja seperti cara Lee Hi dan, voila!

4. Step 4: PHYT’S Eau Micellaire Hydratante

Step selanjutnya, Lee Hi menggunakan produk dari PHYT’S yang memiliki tiga manfaat dalam satu botol. Diantaranya berfungsi sebagai cleanser, toner, dan hydrator sehingga membuat kulit terasa lembut siap untuk menerima produk daily care treatment lainnya.

PHYT’S adalah produk yang rata-rata menggunakan bahan yang aman dan fully certified organic. So, buat kalian yang punya kulit sensitif bisa banget untuk mencoba rekomendasi produk dari Lee Hi ini ya.

5. Step 5: PHYT’S Naturoderm

Masih dari brand yang sama, Lee Hi pun mengaplikasi kan beberapa tetes produk PHYT’S yang berguna menjaga dan menyeimbangkan kelembapan kulit. Sambil diusap perlahan menggunakan kapas, fokus ke area yang memiliki problem skin. Seperti blackheads di area hidung ataupun bagian yang memproduksi sebum berlebih.

6. Step 6: Mediheal DNA Proatin Mask

Setelah melakukan deep cleansing, Lee Hi memilih menggunakan sheet mask dari merk Mediheal. Nggak diragukan lagi, masker satu ini memang sangat teruji manfaatnya untuk menutrisi berbagai jenis kulit.

Setelah melepaskan masker dari kemasan, sisa ampul biasanya bisa digunakan pada leher dan tubuh. Penggunaan produk selama 10-20 menit, akan membantu memberikan efek berkilau, lembut serta lembap. Jangan lupa untuk memberi sedikit tepukan untuk membantu penyerapan formula pada masker. Produk ini pun sangat mudah ditemukan di Indonesia, dan harganya pun relatif terjangkau.

7. Step 7: PHYT’S Fluide Hydratant

Langkah terakhir adalah saatnya untuk mengaplikasikan cream. PHYT’S bisa jadi salah satu brand favorit Lee Hi karena kebanyakan skincare yang digunakan untuk mempertahankan kulit sehatnya adalah berasal dari merk ini. Karena memiliki kandungan aloe vera dan beberapa jenis bahan organik lainnya, maka jelas produk ini mempunyai fungsi hydrating.

Jika kalian memiliki tipe kulit normal to combination, lotion ini akan cocok digunakan sebagai day and night skincare routine-mu.

Nah, terjawab sudah beauty secret kulit glowing sehat ala penyanyi Lee Hi. Langkah diatas bisa kalian tiru kalau ingin mendapatkan wajah “ppanjak-ppanjak” seperti pelantun lagu Breathe ini. Selamat mencoba!

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *