K-Beauty

Anti Ribet, Ini Rahasia Night Care Routine Soyou Sistar

0
Image from Instagram @soooo_you
Image from Instagram @soooo_you

Aegyo.id – Soyou SISTAR kini aktif menyapa penggemar lewat akun YouTube bernama 소유기 SOYOUGI. Dalam saluran pribadinya tersebut, Soyou banyak membagikan kegiatan sehari-hari termasuk membocorkan produk night care routine yang ia pakai.

Di vlog-nya, penyanyi ini mengaku bahwa dirinya telah memakai makeup selama 12 jam, dan itulah yang menjadi alasan bagi Soyou untuk membuat konten bertema beauty ini.

Anti ribet dan cuma 5 step aja, ini rahasia night care routine Soyou SISTAR.

1. Cleanser Berbahan Sayuran

Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & Wonder Bath Website
Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & Wonder Bath Website

Night care routine Soyou yang pertama adalah memakai oil cleanser di area sekitar mata untuk menghapus sisa eyeshadow. Sedangkan untuk cleanser wajah, penyanyi 28 tahun ini menggunakan produk berbahan sayuran dan buah hijau dari brand Wonder Bath.

“Gosok bagian hidung secara perlahan karena kulitku mudah kemerahan, dan pijat ke seluruh wajah dengan gerakan memutar”, ujarnya.

2. Toner yang Vegan Friendly

Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & KEEP COOL Website
Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & KEEP COOL Website

Setelah mengeringkan wajah, Soyou menuangkan toner dari produk KEEP COOL yang memiliki kandungan sari pohon bambu. Selain memiliki formula yang aman, brand asli Korea Selatan ini juga termasuk vegan friendly alias tidak mengandung unsur-unsur yang berasal dari hewan sehingga tak mengganggu habitat mahluk hidup tersebut.

3. Mengaplikasikan Double Essence

Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & Clarins Website
Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & Clarins Website

Usai toner, pelantun lagu ‘GOTTA GO’ ini menambahkan essence keluaran brand Clarins dengan dua cara.

Pertama, ia mengaplikasikan produk dengan kapas dan diusapkan ke seluruh wajah. Kedua, Soyou tampak mengucurkan produk ke telapak tangan dan menepuk perlahan hingga cairan essence lebih meresap ke dalam kulit wajah.

4. Siap Tidur dengan Sleeping Mask

Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & Instagram @klappkorea.official
Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & Instagram @klappkorea.official

Tak lupa, solois bernama asli Kang Ji Hyun ini menambahkan produk sleeping mask sebelum pergi tidur.

Kali ini ia memakai perawatan masker wajah keluaran Jerman bernama Klapp. Setelah membaurkan krim, Soyou terlihat menempelkan kertas masker kering yang bertujuan untuk menyerap produk lebih maksimal.

“Ini akan menyerap hingga kering dan aku menunggunya sambil tiduran atau menonton tv untuk 30 menit. Lalu bilas dan aplikasikan pelembap karena kamu harus pakai moisture cream setelah sleeping mask”, imbuhnya.

5. Skincare Tambahan

Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & KAHI Website
Image from Youtube 소유기 SOYOUGI & KAHI Website

Night care routine Soyou yang terakhir adalah fokus perawatan kerutan di leher. Ia mengaku dulunya menggunakan eye cream untuk menghilangkan wrinkle di area leher, namun sekarang Soyou menemukan produk KAHI Wrinkle Bounce Multibalm yang katanya efektif mengatasi kerutan.

So, itulah tahap dan produk night care routine yang dipakai oleh Soyou SISTAR. Cuma 5 step aja lho, nggak kayak lainnya yang minimal 8 step! Cukup mudah ya buat diikutin?  

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *