K-Beauty

5 Hal Tentang TIRTIR, Brand Skincare yang Baru Saja Menggaet Baekhyun EXO

0
Byun Baekhyun from Instagram @tirtir_official
Byun Baekhyun from Instagram @tirtir_official

Aegyo.id – Kali ini ada kabar menyenangkan buat EXO-L dan juga pecinta produk K-beauty. Setelah sempat bermain tebak-tebakan lewat akun Instagram resminya, TIRTIR akhirnya mengungkap bahwa Baekhyun EXO adalah model dibalik foto blur yang sebelumnya telah mereka unggah.

Pada 27 April kemarin, idol 27 tahun itu diperkenalkan sebagai brand ambassador global dari merk skincare tersebut. TIRTIR menilai popularitas, visual dan imej Baekhyun sebagai artis yang kerap merajai tangga lagu akan mampu memenuhi target pasar internasional brand ini.

Tapi sebelumnya, apakah kalian para EXO-L maupun pecinta produk kecantikan Korea Selatan sudah mengenal brand TIRTIR ini? Yang belum tahu, yuk simak ulasan Aegyo ini.

1. Meraih Penghargaan dari Menteri

Bila dibandingkan dengan Innisfree atau Missha, merk skincare TIRTIR mungkin cukup asing di telinga konsumen internasional. Tapi untuk di negara asalnya sendiri, TIRTIR merupakan produk drugstore yang dicintai oleh kalangan beauty enthusiast.

Berkat kepercayaan dan cinta yang secara konsisten diberikan masyarakat, merk tersebut dianugerahi penghargaan Menteri Korea Industry Awards Departemen Bisnis Usaha Kecil dan Menengah di tahun 2020.

2. Berdonasi Untuk Pasien Kanker

Tepatnya pada April 2018, Lee Bo Hee sebagai Representative Company brand tersebut itu telah menggelontorkan dana kepada pasien penderita kanker. Industri yang bergerak di bidang kecantikan itu berdonasi atas nama TIRTIR sebesar 5 Juta Won. Dana tersebut kemudian disalurkan melalui lembaga yang menangani kasus kanker atau The Development of the Korean Lung Cancer Registry (KALC-R).

Jadi, tidak melulu kapitalis, TIRTIR seolah mengajak konsumen untuk berbagi dengan sesama. Sesuai prinsipnya bahwa cantik bisa didapat bukan hanya melalui skincare saja, melainkan juga bisa diperoleh lewat perilaku toleransi.  

3. Park Seo Jun

Park Seo Jun from Instagram @tirtir_official

Sebelum menggaet Baekhyun EXO sebagai brand ambassador global, nama Park Seo Joon terlebih dulu didapuk sebagai muse dari produk skincare ini. Aktor ganteng berusia 31 tahun itu resmi menyandang status ‘wajah’ dari brand TIRTIR sejak tahun 2019 lalu. Bahkan Park Seo Jun sempat melakukan pemotretan produk dengan rambut model chestnut-nya yang terkenal di drama Itaewon Class.

Wah, bisa dibilang perpaduan visual kedua model brand ambassador ini akan sukses mencuri hati konsumen wanita ya?

4. Makeup Dewy Glowing Skin

Jika kalian adalah penggemar dewy makeup, rangkaian produk skincare dari TIRTIR ini bisa jadi pilihan. Mulai dari essence, ampoule hingga serum dari brand ini bisa digunakan dalam tahapan makeup glowing look ala seleb Korea.

Karena sebelum memakai riasan, baiknya menyiapkan kulit dulu agar makeup lebih tahan lama. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton di video berikut ini.

5. Produk Best Seller dan Kisaran Harga

TIRTIR Essence and Jojoba Oil from Instagram @tirtir_official

Untuk produk penjualan terbaik, essence dengan kandungan Rosemary dari TIRTIR mendapat label editor’s pick dari Allure pada Oktober 2019 lalu. Tandanya, produk tersebut sangat direkomendasikan dan menarik untuk dicoba.

Tidak hanya itu, produk serum Organic Jojoba Oil juga sangat digemari berdasarkan review konsumen. Jadi tak heran, keduanya sulit ditemukan karena sering terjual habis di website resmi mereka.

TIRTIR sepertinya menargetkan produknya bagi kaum menengah ke atas. Kedua barang di atas contohnya, untuk sebotol Organic Jojoba Oil berukuran 30 ml bisa dibanderol dengan harga Rp 365.000. Sedangkan untuk Rosemary One Essence dijual dengan harga Rp 745.000 per botolnya.

Harga tersebut berdasarkan salah satu penjual di e-commerce Indonesia, yang artinya TIRTIR sudah tersedia untuk dipesan secara online.

Gimana? Sekarang kamu makin tertarik untuk membeli produk ini kah? 🙂

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *