Jisoo BLACKPINK teaser poster for How You Like That (YG Entertainment)
Jisoo BLACKPINK teaser poster for How You Like That (YG Entertainment)
K-Beauty

10 Moment yang Membuktikan Jisoo BLACKPINK Pantas Disebut Cutie-Gothic!

0

Aegyo.id – Jisoo BLACKPINK adalah salah satu idol dengan visual di atas rata-rata. Kecantikan yang berasal dari gen turun menurun di keluarganya ini menjadi daya tarik memikat bagi publik maupun BLINK.

Nah, meski BLACKPINK dikenal selalu memiliki konsep gelap, powerful dan swag, berikut tampilan outfit bergaya gothic namun tetap terlihat manis saat dipakai Kim Jisoo.

1. Kombinasi Rok Bulu

from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Jisoo terlihat anggun sekaligus cute dengan bustier yang dipadu dengan rok unik. Mengambil konsep monokrom, look penyanyi 25 tahun ini juga menggabungkan style flamboyan berupa bulu hitam sebagai point dari busana tersebut. Meski wajahnya cantik polos tapi ia memancarkan aura yang kuat ya.

2. Fesyen Punk-Rock Era 80-an

from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Nah, kali ini Jisoo menunjukkan gaya yang rupanya terinspirasi oleh fesyen grup musik punk-rock era 80-an. Outfit serba hitam dan jaket menerawang, pelantun lagu Boombayah ini mengusung tren gothic punk dengan sepatu boots kulit ber-sol tinggi. Nggak cuma cowok, cewek pun jadi terpesona dengan gaya Jisoo BLACKPINK ini ya?

3. Tampil Garang tapi Imut

jisoo.blackspink
Image from fansite jisoo.blackspink

Masih dihiasi sedikit sentuhan gothic punk, Jisoo menarik perhatian dengan jaket hitam berbahan suede. Bukannya terlihat garang, idol kelahiran 3 Januari 1995 ini justru muncul elegan dengan senyumnya yang merekah saat menyapa media. Yup, memang gak salah ya kalau menyebut Jisoo sebagai ratu visual yang imut.

4. Kombinasi Separuh Potongan Kemeja

 from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Selain itu, sang idol juga tampil slayed dengan tambahan aksesoris mencolok yang menghiasi outfitnya. Ide staff stylist kali ini cukup kreatif saat mengombinasikan separuh potongan kemeja dengan celana pendek dan mesh top serba hitam.

5. Double Ponnytail Yang Cute

 from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Ketika pemotretan dengan majalah Jalaouse, Jisoo hadir dengan aura badass yang kuat. Makeupnya pun sedikit memberi kesan ala gadis trouble maker. Meskipun begitu, sang idol tetap tampak imut dengan rambut double ponytailnya.

6. Aksesoris Lilitan Tali Khas Gaya Gothic

 from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Tak melulu berwarna gelap, Jisoo juga pernah berpose manis dengan busana panggung berwarna merah. Gaun lipit tersebut kemudian dipercantik dengan ikat pinggang kulit dan rantai. Lalu tali hitam yang melilit tangan Jisoo juga memberi kesan Harajuku Gothic look atau gaya kowa kawaii.

7. Menyenggol Gaya Gothic Lolita

 from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Next, penampilan Jisoo dengan rok tutu merah dan fishnet stocking ini juga sedikit menyenggol gaya Gothic Lolita. Ditambah kalung choker dan makeup yang menonjol, look idol yang pernah menjadi cameo di drama The Producers (2015) ini terlihat imut dan memancarkan aura gothic dalam waktu yang bersamaan.

8. Tetap Swag Saat Bergaya Imut

 from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Coba tengok juga look Jisoo untuk lagu Kill This Love ini, meski busananya untuk menunjukkan ‘girl power’ tapi gayanya cute banget lho. Setelan yang hampir mirip dengan blazer itu dihias dengan aksesoris buckle belt di bagian dada dan menambahkan sisi feminim dengan mutiara di bagian lengan bawah.

9. Back to Vintage

Di foto kali ini, Jisoo bergaya dengan tatapan mengintimidasi dan memakai busana yang lagi-lagi menjadi ciri khas warna YG Entertainment yaitu hitam. Menggabungkan perhiasan mutiara serta kaos tangan berenda, penampilannya memberi citra classy dan vintage namun juga sedikit membubuhkan style Gothic Victoria. Gaya tersebut terinspirasi dari fesyen abad pertengahan dan karya sastra bernuansa gelap seperti Bram Stoker.

10. Tetap Keren dengan Warna Hitam di Comeback Terbaru

 from Instagram @sooyaaa__
Image from Instagram @sooyaaa__

Seperti yang diketahui, BLACKPINK akan melangsungkan comeback pada putaran akhir bulan Juni. Saat teaser Jisoo diungkap di Instagram pribadinya, style sang idol juga memberi kesan yang kuat terhadap image girl crush. Konsisten dengan konsep tersebut, Jisoo menampilkan sisi manis dengan tambahan bandana berwarna senada dan makeup mata berlian.

Yuk beri apresiasi buat tim stylist YG Entertainmet dalam mendadani Jisoo. Meski wajahnya tampak sangat cantik namun stylist berhasil mengubah image si ratu visual BLACKPINK ini menjadi lebih fierce dan bisa bergaya cutie-gothic.

You may also like

More in K-Beauty

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *