Entertainment

Xiumin Jadi Personel EXO Pertama yang Berangkat Wajib Militer

0
Xiumin EXO. (Foto: Soompi.com)
Xiumin EXO. (Foto: Soompi.com)

Xiumin EXO menjadi personel EXO pertama yang akan berangkat tugas wajib militer. Para penggemar EXO yang akrab disapa EXO-L pun mengetahui jika idol kelahiran 26 Maret 1990 ini akan melaksanakan wajib militer pada tahun ini. Akan tetapi belum diketahui kapan ia akan memulai wamil.

Seperti dilansir dari Soompi, SM Entertainment sudah mengonfirmasi kepergian personel tertua di EXO untuk menjalankan wajib militer. Xiumin sendiri akan menjalankan wamil pada 7 Mei nanti sebagai tentara aktif.

Pemilik nama Kim Min Seok ini akan berangkat wamil tanpa perayaan khusus. Ia juga akan berangkat secara diam-diam, tanpa memberitahukan waktu dan lokasi pastinya.

Kabar wajib militer Xiumin ini pun ditanggapi oleh para penggemar setianya. Walaupun merasa sedih, akan tetapi para penggemar berjanji akan menunggunya menyelesaikan tugas dan mendukung personel tertua EXO ini.

Xiumin sendiri dijadwalkan menggelar acara Magical Circus 2019 – Special Edition bersama EXO-CBX di Jepang pada April ini. Seperti diketahui, EXO-CBX ini adalah unit dari EXO yang terdiri dari Baekhyun, Xiumin, dan Chen.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *