Entertainment

Wajah Jeon Mi Sun di Layar Kaca untuk Terakhir Kalinya Bersama Entertainment Weekly

0

Aegyo.id – Aktor senior Jeon Mi Sun mengejutkan banyak penggemar drama Korea karena meninggal dunia di kamar hotelnya pada 29 Juni 2019 lalu. Jeon Mi Sun saat itu diketahui baru saja menyelesaikan syuting dan sedang menjalani masa promosi film Korea terbaru yang dibintangi bersama aktor Park Hae Il yaitu “The King’s Letters”.

Penikmat drama Korea tentunya amat berduka dan tak menyangka jika Jeon Mi Sun yang tahun ini harusnya menginjak umur 50 tahun (umur Korea) meninggal dunia begitu cepat dengan cara bunuh diri. Berikut ungkapan duka para selebriti atas meninggalnya aktor yang selalu menyita perhatian saat berperan sebagai seorang “eomma” itu:

Lee Min Soo, sutradara film “Love Returns”: “Banyak sekali keadaan sulit saat di lokasi syuting, tapi dia (Jeon Mi Sun) selalu tampak ceria. Ada senyuman lembut yang selalu dia punya.”
Bong Joon Ho, sutradara film “Parasite”: “Ini seperti tidak nyata.”
Aktris Yoon Se Ah: “Istirahat dengan tenang, beautiful person.”

Sementara itu komentar duka juga membanjiri kolom Instagram Aegyo.id saat berita kematian Jeon Mi Sun diturunkan:

Sepekan setelah kematiannya, stasiun tv KBS lewat program Entertainment Weekly akhirnya menayangkan wawancara terakhir dengan mendiang Jeon Mi Sun. Pihak Entertainment Weekly melakukan wawancara ini pada tanggal 25 Juni 2019, yang berarti 4 hari sebelum Jeon Mi Sun memutuskan bunuh diri.

Pada rekaman wawancara tersebut Jeon Mi Sun berbicara tentang perannya sebagai Ratu Soheon di film Korea “The King’s Letter”. “Hatiku sangat kecil, tapi (Aku berupaya) agar lebih besar, untuk memenuhi peran, itulah yang Aku benar-benar lakukan (di film ini).” ujarnya.

Jeon Mi Sun (www.sbs.co.kr)

Wajah terakhir Jeon Mi Sun untuk terakhir kalinya di layar kaca bersama Entertainment Weekly dapat kamu lihat di sini.

Rest in peace, “Eomma”….

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *