Entertainment

Tzuyu Vs Dahyun, Siapa Member TWICE Paling Fleksibel?

0
Tzuyu - Dahyun
Tzuyu - Dahyun (Naver x Dispatch)

Aegyo.id – Tuntutan untuk menjadi seorang idol K-Pop tak hanya soal bakat dan latihan terus menerus. Mereka juga diharapkan memiliki skill untuk tampil di depan publik.

TWICE adalah salah satu grup yang punya materi kuat dalam menghadiri program televisi atau variety show. Mereka punya cara tersendiri untuk merebut hati para penonton dengan beragam aksi.

Dua member TWICE, Tzuyu dan Dahyun punya bakat terpendam yang sempat mereka tunjukkan di siaran TV. Keduanya sama-sama fleksibel dalam menggerakkan beberapa bagian tubuhnya.

Nah, kira-kira siapa yang layak dijuluki ‘Ratu Fleksibel’ di TWICE? Mari kita cari tahu.

Tzuyu dan Bakat Uniknya

Sifatnya yang pendiam dan pemalu kadang membuatnya agak kesulitan mengimbangi host variety show. Namun Tzuyu bisa mencuri perhatian dengan bakat menarik yang ia miliki.

Salah satu skill yang dikagumi banyak orang adalah ketika ia bisa memutar lidahnya 180 derajat. Seolah tak percaya dengan yang mereka lihat, para host mengamati dari dekat dan tetap kagum dengan bakat unik Tzuyu.

Di sisi lain, ia juga mampu memutar kedua tangannya sampai 360 derajat. Video Tzuyu melakukan ini pun masih kerap dibahas oleh para fans. Mereka tak habis pikir bagaimana seseorang bisa melakukan gerakan ‘mustahil’ tersebut.

Bakat Terpendam Dahyun

Sementara itu, Dahyun punya personality yang humble dan menghibur saat tampil di sebuah program. Bukan rahasia lagi jika ia juga memiliki beberapa bakat unik bahkan menurut beberapa orang, aneh.

Idol 22 tahun ini bisa menggerakkan telinganya tanpa menyentuh. Ia juga bisa mengendalikan alis dan hidung tanpa menggerakkan bagian wajah lain. Yang tak kalah menarik, ia juga mampu menjulurkan lidahnya ke atas hingga menyentuh hidung, atau ke bawah menyentuh dagu.

Bicara lebih jauh soal fleksibilitas, Dahyun baru-baru ini membuat fans heboh saat ia melakukan gerakan kayang dan membelokkan tubuhnya. Pose yang aneh itu pun tampak mustahil dilakukan banyak orang, dan jadi salah satu bakat unik yang dimiliki Dahyun.

Lalu, siapa kira-kira yang lebih layak menyadang gelar Ratu Fleksibel di TWICE menurutmu?

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *