Entertainment

Tribut Para Idol K-Pop untuk Mendiang Park Ji Sun

0
Park Ji Sun

Aegyo.id – Sebuah kabar sedih melanda dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu komedian kenamaan, Park Ji Sun menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin (2/11) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dilansir Kepolisian Korea Selatan, Ji Sun ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di area Mapo-gu. Ia tidak sendirian, karena sang Ibu juga ditemukan meninggal di rumah itu.

Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab meninggalnya Ji Sun. Dugaan awal adalah Ji Sun dan sang Ibu meninggal karena bunuh diri, meski belum ada hasil investigasi yang keluar.

Meninggalnya Ji Sun ini mengguncang para Idol K-Pop. Karena Ji Sun dikenal sering bekerja dengan para idol baik di variety show atau juga Showcase para Idol.

Tak ayal banyak idol yang merasa kehilangan sosok 35 tahun tersebut. Bahkan beberapa Idol memberikan tribut khusus atas berpulangnya sang Komedian.

Siapa saja para idol yang memberikan tribut khusus untuk Ji Sun? Simak selengkapnya di bawah ini.

Key (SHINee)

Idol pertama yang memberikan tribut atas berpulangnya Ji Sun adalah personil SHINee, Key.

Melalui akun instagramnya, Key mengunggah foto kebersamaan Jisun dan para member SHINee dan juga memberikan caption yang menyayat hati.

“Noona, terima kasih atas segalanya. Maafkan aku karena aku tidak bisa mengekspresikannya dengan segenap hatiku. Aku berdoa kamu beristirahat dengan tenang sekarang.”

GFRIEND

GFRIEND
Source Image: GFRIEND Official Facebook

Idol Kedua yang memberikan tribut khusus atas berpulangnya Park Ji Sun adalah GFRIEND.

Girl Group populer itu sebenarnya dijadwalkan melakukan ‘Surprise Broadcast’ kepada para fans mereka setelah rekaman acara “Weekly Idol’. Namun setelah mendengar Ji Sun berpulang, mereka membatalkan rencana itu.

“Kami ingin memenuhi janji-janji penting dan juga berkomunikasi dengan para fans kami. Namun kami merasa bahwa saat ini lebih baik kami memberikan penghormatan [untuk Ji Sun]. Kami berbelasungkawa atas berita ini, semoga mendiang beristirahat dalam damai” bunyi pernyataan resmi GFRIEND melalui agensi mereka Source Music.

Super Junior

Super Junior - I Think I
Source Image: Super Junior – I Think I Music Video

Idol ketiga yang memberikan tribut khusus atas berpulangnya Park Ji Sun adalah salah satu idol senior, Super Junior.

Super Junior sebenarnya punya agenda penting dalam beberapa pekan ke depan. Mereka akan merilis album perayaan 15 tahun debut mereka, yang dimulai dengan perilisan pre-release single, The Melody.

Namun Label SJ mengonfirmasi bahwa mereka akan menunda rencana ini sebagai bentuk penghormatan mereka untuk Park Ji Sun yang telah banyak membantu perjalanan karir idol mereka.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *