Entertainment

Transformasi Anak Artis Korea yang Sudah Lulus dari “The Return of Superman”

0

Aegyo.id – Program reality show Korea The Return of Superman memang sangat menarik untuk diikuti. Acara yang disiarkan oleh KBS2 mulai tahun 2013 ini rupannya masih bertahan hingga saat ini dan tak kehilangan penggemarnya.

Memfokuskan tentang parenting, program ini rupanya tak hanya ditonton oleh para orangtua saja tapi juga sukses menggaet penonton kalangan muda-mudi karena tingkah lucu dan keimutan anak-anak artis Korea yang muncul di sini.

Buat yang mengikuti program ini dari awal, mungkin tak asing lagi dengan nama Choo Sarang, Song Triplets, Lee Haru dan beberapa nama lainnya. Mereka adalah anak-anak yang muncul di era awal The Return of Superman. Beberapa orangtua anak artis ini kemudian memutuskan berhenti muncul di program tersebut karena berbagai alasan seperti kesibukan pekerjaan mereka, ingin fokus ke pendidikan si anak atau tak ingin anaknya terganggu karena menjadi terkenal.

Beberapa tahun berlalu, sepertinya penggemar anak-anak The Return Superman di era awal tak serta merta “move on”. Penggemar masih suka ‘kepo’ alias ingin mengetahui bagaimana kabar anak-anak artis yang sudah beranjak besar tersebut.

Nah, buat kalian yang kangen dengan mereka, berikut Aegyo.id bagikan potret transformasi anak-anak The Return of Superman yang dulunya masih imut-imut dan kini sudah beranjak besar tapi tetap menggemaskan.

Jang Joon-woo dan Jang Joon-seo

Image source: Soompi.com

Aktor kawakan Korea Selatan, Jang Hyun Sung dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan Yang Hee-jung bernama Jang Joon-woo dan Jang Joon-seo. Akrab disapa Junu dan Junseo, dua kakak beradik ini sukses mencuri hati penonton karena tingkah menggemaskan mereka di The Return of Superman. Junu sang kakak terkenal sebagai kakak yang perhatian ke adiknya dan juga membuat penonton terpikat karena parasnya yang tampan.

Lee Haru

Image source: KBS2 and Instagram @tabloisdad

Lahir 2 Mei tahun 2010, Lee Haru merupakan anak dari dua selebriti papan atas Korea selatan yaitu Tablo “Epik High” dan juga aktris Kang Hye-jung. Saat muncul di The Return of Superman, Lee Haru seringkali tampil stylish dan swag seperti ayahnya yang seorang penyanyi hip-hop. Sudah berumur 9 tahun, tak banyak yang berubah dari si kecil Haru selain bertambah tinggi, Ia tetap jadi anak yang punya gaya fashion keren!

Uhm Ji-on

Image source: KBS2 and Instagram @hjballet80

Uhm Ji-on muncul pertama kali di The Retrun of Superman saat masih balita, Ia bahkan belum bisa banyak bicara. Namun sekarang anak dari aktor terkenal Uhm Tae-woong ini sudah besar dan pintar meniru gaya ibunya. Lihat saja potretnya di atas, bahkan dia cukup percaya diri berpose menggunakan mantel milik sang ibu.

Song Triplets: Daehan, Minguk, Manse

Image source: KBS2 and Instagram @songilkook

Tidak ada yang bisa menolak imutnya si kembar tiga anak dari aktor Song Il-gook ini. Sejak awal munculnya Daehan, Minguk dan Manse di The Return of Superman, mereka langsung menyedot banyak penggemar. Setelah lulus dari program tersebut, Song Il-kook membuat akun Instagram untuk sesekali membagikan foto-foto anaknya. Bisa dilihat, si kembar tiga kini menjadi bocah yang tampan dan memiliki tinggi di atas rata-rata untuk anak seusianya. Ketiganya kini pun masih sering dikontrak untuk membintangi berbagai macam iklan.

Choo Sarang

Image source: KBS2 and Instagram @choosarang_official

Punya ayah seorang atlet dan ibu seorang model, Sarang kini menjelma menjadi gadis yang bertubuh atletis tapi juga pintar bergaya. Sebagai anak satu-satunya dari Choo Sung Hoon dan Yano Shiho, Sarang mendapat bakat yang adil dari orangtuanya. Nggak nyangka ya? Dulunya lucu dan suka nangis kalau digoda ayahnya, sekarang Sarang sudah pintar banget jadi model anak-anak.

Lee Seoeon dan Lee Seojun

Image source: KBS2 and Instagram @moonjungwon

Si kembar Seoeon dan Seojun bergabung di program ini saat keduanya bahkan belum berumur satu tahun. Anak komedian Lee Hwi Jae ini akhirnya tumbuh bersama The Return of Superman hingga usia mereka 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan lulus dari program itu tahun 2018 lalu. Terkenal sebagai bocah-bocah yang ceria dan suka mengusili ayahnya, Seoeon dan Seojun kini sudah jadi anak yang besar dan aktif ya.

Kim Rohee

Image source: KBS2 and Instagram @eugene810303

Lahir tahun 2015, Rohee dan ayahnya, Ki Tae-young sering menunjukkan interaksi manis antar keduanya. Sayang penonton kini tak bisa lagi melihat romantisnya ayah dan anak itu karena mereka resmi meninggalkan program The Return of Superman tahun 2018 lalu. Tenang dulu, penggemar yang merindukan sosok imut Rohee cukup beruntung karena ibunya yang dulu member girl group S.E.S, Eugene sering membagikan foto-foto Rohee di Instagramnya.

Seoul dan Daeul

Image Source: KBS2 and Instagram @yoonj.lee

Karena Lee Beum Soo ingin fokus ke pekerjaannya sebagai aktor, ayah dari Seoul dan Daeul itu memutuskan lulus dari The Return of Superman saat tahun 2017 lalu. Hal itu tentunya bikin penggemar kakak beradik yang dikenal dengan julukan “SoDa sibling” ini sedikit patah hati. Bagaimana tidak, keduanya sangat menggemaskan, di The Return of Superman Seoul adalah anak yang pintar melindungi Daeul. Pokoknya Seoul adalah contoh kakak impian setiap orang. Kalau kamu penasaran dan kangen dengan perkembangan mereka, kunjungi saja Instagram istri Lee Beum Soo yaitu @yoonj.lee.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *