Entertainment

Tiba di Bali, Wajah Ganteng Park Seo Joon Jadi Sorotan

0
Park Seo Joon. (Foto: Soompi.com)
Park Seo Joon. (Foto: Soompi.com)

Saat ini Park Seo Joon sedang berada di Bali. Seperti diketahui, ia tiba di Bandara Ngurah rai, Denpasar pada Selasa (16/4) dini hari. Sebelumnya, ia bertolak dari Korea Selatan melalui Bandara Incheon pada Senin sore (15/4). Sejak di Bandara Incheon, aktor ini sudah menarik perhatian media Korea dengan penampilannya yang serba hitam.

Kabar Park Seo Joon ke Bali pun langsung membuat para penggemarnya galau. Sejumlah penggemarnya yang ada di Bali pun rela menunggu sang idola hingga malam. Wajar aja sih, siapa sih yang tidak ingin melihat langsung wajah ganteng pemain drama What’s Wrong With Secretary Kim.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Park Seo Joon terlihat dikawal saat keluar dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Beberapa penggemar pun tampak mengabadikan kedatangan aktor itu dengan kamera smartphone.

Penggemar pun terlihat puas melihat wajah ganteng Park Seo Joon yang tidak menutupi wajahnya dengan masker. Terbang selama beberapa jam apalagi tiba tengah malam membuat Park Seo Joon terlihat kelelahan. Meskipun tampak capek, akan tetapi menurut beberapa penggemar, Park Seo Joon masih terlihat ganteng.

“Walau capek tapi kok tetap ganteng ya,” ujar seorang warganet. “Putih bersih, mulus, dan bersinar,” sahut warganet lainnya. “Oppa kok ganteng sih,” tutur warganet lainnya.

Kedatangan Park Seo Joon di Bali diketahui untuk melakukan pemotretan sebuah majalah ternama. Memang Park Seo Joon bukan artis Korea Selatan pertama yang ke Indonesia. Sebelumnya sudah banyak artis Korea yang bekerja sambil berlibur di Bali.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *