Entertainment

Seungri dan Yoo In Suk Melakukan “Tes Kualitas” ke Pekerja Seks yang Disewanya

0

Aegyo.id – Dilansir Koreaboo.com, CEO Yuri Holding, Yoo In Suk membuat pengakuan mengejutkan saat menjalani pemeriksaan terakhirnya beberapa waktu lalu.

Yoo In Suk mengatakan bahwa pada tahun 2015 lalu, tepatnya pada tanggal 23 Desember, Seungri meminta pekerja seks datang ke apartemennya.

Lebih lanjut, setelah menyewa pekerja seks, Yoo In Suk dan Seungri melakukan “tes kualitas” alias mencicipi dulu para perempuan pekerja seks itu sebelum mengirim mereka untuk menghibur pengusaha Jepang keesokan harinya.

“Kami memanggil mereka (pekerja seks) untuk mengetes kualitas mereka sebelum menyewakan kepada pengusaha Jepang keesokan harinya.” – Yoo In Suk

Pengakuan Yoo In Suk ini kemudian dicocokkan dengan seorang pekerja seks yang terlibat.

“Kami pergi ke alamat yang diberikan mucikari kami dan kemudian bertemu dengan Seungri dan Mr. Yoo di sana. Mereka masing-masing memilih dan kami akhirnya berpasangan masuk ke kamar terpisah.” ujar pekerja seks yang terlibat pada malam itu.

Sebelumnya dilaporkan kalau Seungri memesan hotel bintang lima untuk kolega bisnisnya selama 3 hari mulai tanggal 24 Desember 2015. Sekitar 10 pekerja seks disewa untuk menghibur mereka termasuk dua di antaranya yang mengunjungi apartement Seungri di malam sebelumnya.

Hmm, mainnya terlalu kebablasan nih Seungri!

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *