Seungri. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Entertainment

Seungri Bayar Gaji Manajer dengan Uang Burning Sun?

0

Skandal Burning Sun terus mengelinding bagai bola salju. Pasalnya belakangan ini beredar kabar jika Seungri selaku investor dan direktur promosi diduga membayar gaji bulanan manajernya dengan menggunakan uang Burning Sun.

Menurut laporan Newsdesk MBC pada 12 April, pihak kepolisian menyelidiki aliran dana mencurigakan di rekening bank Burning Sun. Mereka menemukan jika ada 3 juta won dana Burning Sun dibayarkan secara terartus setiap bulan kepada mantan manajer Seungri, Ji.

Seperti diketahui, Ji merupakan karyawan dari YG Entertainment bukan Burning Sun. Akan tetapi kelab malam itu menyetor 3 juta won setiap bulan dengan alasan memberi gaji bulanan kepada Ji.

MBC juga mengabarkan jika YG Entertainment mengetahui hal tersebut setelah menanyai Seungri pada Februari silam saat skandal Burning Sun muncul ke permukaan. Kabarnya YG Entertainment memecat Ji setelah mengonfirmasi jika Seungri membayar gajinya menggunakan uang Burning Sun.

Jika gaji Ji terbukti dibayar oleh Burning Sun, Seungri sendiri atau agensi, mantan personel BigBang itu kemungkinan akan didakwa dengan tuduhan penggelapan dana. Akan tetapi sampai saat ini sumber gaji Ji belum dikonfirmasi.

“Kami sedang memeriksa barang-barang yang disita untuk menentukan dari mana uang itu berasal,” ujar pihak kepolisian. Sedangkan pihak YG Entertainment tidak memberikan tanggapan saat dihubungi oleh reporter MBC.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *