Entertainment

Running Man Akan ke Indonesia, Ini Fakta Menarik 8 Personelnya

0
Running Man. (Foto: Allkpop.com)
Running Man. (Foto: Allkpop.com)

Aegyo.id, Jakarta – Empat personel Running Man yaitu Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan baru saja berkunjung ke Indonesia. Kedatangan mereka ke Indonesia kali ini untuk memeriahkan acara di salah satu e-commerce. Seperti biasa, mereka tampil kocak dan mengocok perut para penonton.

Tak hanya menghibur para penggemarnya, di momen ini ternyata Kim Jong Kook, Haha, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan juga membawa kabar gembira. Lantaran mereka mengumumkan jika Running Man akan kembali mengunjungi Indonesia pada 17 Agustus 2019 dengan formasi lengkap.

Berbicara soal kedatangan personel Running Man, berikut beberapa fakta-fakta menarik terkait delapan personel variety show tersebut. Apa saja? Berikut Aegyo.id merangkumkan khusus untuk kalian.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin. (Foto: Soompi.com)

Ji Suk Jin merupakan personel tertua di Running Man. Ia mempunyai julukan sebagai Race Start. Walaupun jadi personel paling tua, akan tetapi Ji Suk Jin paling sering dijahilin oleh personel Running Man lainnya.

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook. (Foto: Soompi.com)

Kim Jongkook adalah personel terkuat di Running Man. Ia punya julukan Sparta dan Tiger. Meskipun paling kuat, akan tetapi ia tak pernah kasar dengan perempuan. Ia selalu mengontrol kekuatannya jika berhadapan dengan perempuan.

HaHa

Haha. (Foto: Soompi.com)

Ha Donghoon atau yang lebih dikenal dengan HaHa merupakan personel Running Man paling jahil. Ia punya julukan Pororo lantaran badannya yang mungil dan kelakukannya seperti anak kecil.

Yang Se Chan

Yang Se Chan. (Foto: runningman.rocks)

Yang Se Chan merupakan personel paling baru di Running Man. Yang Se Chan mengawali karier sebagai komedian. Ia juga punya kakak yang berprofesi sebagai komedian bernama Yang Sehyung.

Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo. (Foto: Allkpop.com)

Lee Kwang Soo jadi personel Running Man yang punya tingkat keberuntungan paling kecil. Ia kerap mendapatkan kesialan di berbagai episode. Ia punya julukan sebagai Prince of Asia, Giraffe, Kwangvatar, dan Icon of Betrayer.

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo. (Foto: Soompi.com)

Song Ji Hyo dikenal sebagai personel Running Man yang paling beruntung. Ia punya julukan Mong-Ji dan Ace. Ia kerap terlihat ketiduran di berbagai kesempatan lenggang saat syuting Running Man.

Joen So Min

Jeon So Min. (Foto: Soompi.com)

Di Running Man Jeon So Min kerap disebut sebagai Lee Kwang Soo versi perempuan. Tingkahnya selalu kocak, apalagai jika bertemu bintang tamu yang ganteng, pasti So Min kepengin nempel sama bintang tamu itu. Namun di sisi lain, Joen So Min juga mempunyai sifat lembut, Ia sempat meneteskan air mata saat mengenang mantannya.

Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk. (Foto: Soompi.com)

Meskipun populer, akan tetapi Yoo Jae Suk perlu sembilan tahun untuk menjadi terkenal seperti sekarang. Kini popularitasnya yang tinggi pun membuatnya jarang bepergian dan lebih memilih untuk menghabiskan luangnya bersama keluarga.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *