Entertainment

Resmi Wamil, Gikwang Highlight Unggah Foto Mengharukan

0
Lee Gikwang. (Foto: Koreaboo.com)
Lee Gikwang. (Foto: Koreaboo.com)

Akhirnya Gikwang menyusul rekan-rekannya di Highlight yaitu Yoo Doo Joon dan Yoseob untuk menjalankan tugas wajib militer. Pria berwajah tampan ini resmi menjalankan wajib militer pada 18 April lalu di Pusat Latihan Militer Nonsan Army di Provinsi Chungcheong.

Sebelum menjalankan wajib militernya, Gikwang tampaknya meluangkan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

MY FAMILY

A post shared by LEE GI KWANG (@gttk0000) on

Pria kelahrian 30 Maret 1990 ini mengunggah foto bersama keluarga dan teman-teman dekatnya. Dalam foto tersebut, Gikwang tampak tersenyum sumringah seakan sudah siap berpisah untuk sementara dengan keluarga tercinta.

“Family,” tulis Gikwang sebagai keterangan foto. Akan tetapi hal tersebut menggambarkan betapa dekatnya ia dengan kedua orangtua dan saudara laki-lakinya.

View this post on Instagram

FRIENDS

A post shared by LEE GI KWANG (@gttk0000) on

Tak hanya mengunggah foto bersama keluarganya, ia juga mengunggah foto bersama teman-teman dekatnya termasuk Yoseob. Melihat salam perpisahan Gikwang, para warganet menjadi terbaru. Apalagi saat hendak wamil, ia merilis lagu berjudul Say Goodbye With a Smile.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *