EntertainmentK-Pop

Resmi Dilanjutkan, Ini Fakta-Fakta Menarik Mengenai I-Land Part 2

0
Source Image: Big Hit Entertainment

Aegyo.id – Survival Show I-Land resmi dilanjutkan ke Part 2. Setelah sempat beredar penayangannya akan ditunda.

Program ciptaan Big Hit Entertainment yang bekerja sama dengan CJ ENM ini sempat dikabarkan akan ditunda. Setelah salah satu staff kebersihan I-LAND diketahui positif terjangkit virus corona.

Pihak Big Hit Entertainment dan CJ ENM langsung bergerak cepat. Mereka melakukan test corona ke seluruh staff dan kontestan, dan diketahui mereka semua negatif terjangkit virus corona. Sehingga program I-LAND ini dilanjutkan ke Part 2.

I-LAND Part 2 ini akan semakin seru. Karena di Episode 12 yang rencananya tayang pada tanggal 18 September nanti, boy group baru jebolan program ini akan diumumkan.

Nah tim Aegyo sudah menghimpun beberapa informasi menarik mengenai I-Land Part 2. Penasaran? Simak informasinya di bawah ini.

Tersisa 12 Kontestan

Source Image: Big Hit Entertainment

Informasi pertama mengenai I-Land Part 2 ini adalah dari 23 kontestan, hanya tersisa 12 kontestan saja yang mengikuti part 2 ini.

Ini dikarenakan pada Episode Enam kemarin, terpilih enam member yang lanjut ke part 2, di mana tiga dipilih dari I-Lander dan tiga lainnya dipilih oleh produser. Keenam member terpilih tersebut adalah K, Yang Jung-Won, Park Sung-Hoon, Lee Hee-Seung, Jay, dan Jake.

Sementara enam I-Lander yang tidak terpilih tergabung dengan Ground member dan akan dipilih enam member yang lanjut ke Part 2 melalui global voting. Keenam member tersebut adalah Sunoo, Daniel, Niki, Geounu, Taki dan Hanbin.

Bakal Debut Tujuh Orang

23 Kontestan I-Land (c) Mnet

Informasi kedua mengenai I-Land Part 2 ini adalah jumlah member yang akan debut di boy group terbaru Big Hit Entertainment ini.

Diketahui I-Land akan mendebutkan member sebanyak tujuh orang. Jadi dari 12 finalis di parti 2 ini, lima di antaranya akan tereliminasi.

Proses eliminasi akan dilakukan secara bertahap melalui beberapa challenge yang sudah disiapkan. Nantinya para penonton juga bisa memilih member mana yang debut melalui global vote. Meski belum diketahui nanti berapa proporsi member yang debut dari pilihan I-Lander, rekomendasi produser dan juga global vote nanti.

Test Pertama

Source Image: Big Hit Entertainment

Informasi ketiga mengenai I-Land Part 2 ini adalah tes pertama para member yang lolos ke part 2 ini.

Nama test pertama ini adalah tes BTS. Jadi nanti para finalis I-Land Part 2 ini akan dibagi dalam tiga grup berisi empat member dan setiap grup akan mementaskan salah satu dari tiga lagu BTS yaitu Fire, DNA dan Fake Love.

Nantinya akan ada dua penilaian, yaitu secara grup dan secara individual. Nantinya grup pemenang tantangan ini mendapatkan keistimewaan yaitu kebal dari eliminasi, di mana jika ada member peringkat 12 yang berada di grup pemenang tantangan ini, maka ia akan selamat dan sebagai gantinya member di peringkat 11 yang akan tereliminasi.

Periode dan Cara Global Voting I-Land Part 2

Rain akan menjadi Produser sekaligus Mentro di I-Land (c) Mnet

Informasi keempat mengenai periode dan cara global voting I-Land Part 2.

Untuk periode global voting sudah dibuka pada tanggal 15 Agustus dan akan ditutup pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang Pkl 22.00 WIB.

Buat kalian yang ingin voting, kalian tinggal mengunduh aplikasi Weverse atau login via web weverse di https://iland.weverse.io/.

Satu id bisa digunakan untuk voting 2 I-Landers per hari. Nanti jumlah voting terbanyak akan mempengaruhi nasih para I-LANDERS.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *