Entertainment

Profil Ella Gross, Model Cilik yang Sering Disebut Sebagai “Adik” Jennie BLACKPINK

0

Aegyo.id – Baru-baru ini, Baskin Robbins di Korea Selatan meluncurkan iklan es krim yang menyedot perhatian dunia. Ya, sebabnya tak lain karena ada model cilik bernama Ella Gross yang menjadi bintang iklannya. Tapi sebetulnya siapa sih Ella Gross? Kenapa dia begitu terkenal saat ini? Yuk simak profil dan fakta menarik gadis cilik yang sering disebut sebagai “adik” Jennie BLACKPINK ini!

1. Profil Ella Gross

Ayah dan ibu Ella Gross, Image source: Instagram @ellagross

Ella Gross adalah seorang model cilik yang tinggal di California, Amerika Serikat. Ia lahir pada 1 Desember 2008 dari ayah bule berasal dari ras kaukasian dan ibu yang berdarah Korea. Sejak kecil Ella sering wara-wiri menjadi model iklan karena wajahnya yang sangat cantik perpaduan dari ayah dan ibunya. Ella memperoleh popularitasnya berkat sang ibu yang sejak tahun 2016 aktif meng-update kegiatan Ella di Instagram @ellagross.

Pada tahun 2018 lalu, gadis cilik berzodiak Sagitarius ini bergabung dengan The Black Label, sebuah sub-label dari YG Entertainment. Sejak itulah nama Ella Gross semakin terkenal di wilayah Asia karena Ia sering mendapat tawaran menjadi model untuk brand di Korea Selatan dan Jepang.

2. Wajahnya di Berbagai Brand dan Majalah Fashion

Ella Gross / Image Copyright: Vogue

Di usianya yang baru menuju 11 tahun, Ella Gross sudah banyak sekali melakukan pemotretan baik dengan brand maupun majalah fashion terkenal. Sepertinya hampir semua majalah fashion pernah memotret wajah Ella. Sebut saja W Korea, Dazed Korea, Nylon China dan Vogue Japan yang pernah memasang wajah Ella untuk cover majalah mereka.

Sedangkan untuk brand, Ia pernah menjalani pemotretan bersama The North Face, GAP Kids, Levi’s, Tommy Hilfigher, H&M, dan banyak lainnya.

3. Mengasah Bakat dan Aktif di Dunia Akting

Image copyright: Yoho Little

Tak hanya di kegiatan model saja, Ella Gross juga merambah dunia akting sebagai pilihan karirnya. Ella bahkan sudah memiliki profil di IMdB lho! Di laman tersebut tercatat bahwa Ella pernah berakting di beberapa serial tv terkenal seperti Malibu Rescue, Star Trek: Picard dan Teachers.

Saat ini Ella juga lagi belajar main gitar, beberapa kali dia unjuk kemampuan memainkan alat musik 6 senar itu di Instagramnya. Kita tunggu Ella makin jago main gitar ya.

4. Sering Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

Image source: Instagram/ellagross

Ella bisa dibilang beruntung karena terlahir memiliki wajah yang amat cantik, tapi Ia lebih beruntung lagi saat netizen menyebutnya mirip dengan Kim Jennie main rapper BLACKPINK. Well, kalau dilihat-lihat, keduanya memang mirip ya? Cocok banget kalau jadi kakak-adik beneran.

Image source: Instagram Story/jennierubyjane

Sejak keduanya bergabung bawah di naungan YG Entertainment, Ella dan Jennie jadi makin akrab. Keduanya bahkan saling dukung seperti saat BLACKPINK mendapat jadwal konser ke Amerika, Ella dan saudaranya ikutan nonton lho.

Pernah juga Ella dan Jennie bertemu untuk sekedar makan malam, di momen itu keduanya memakai baju warna senada dan memiliki gaya rambut yang sama. Bikin ngiri nggak sih sama relationship mereka!

5. Punya Adik Lelaki Berambut Blonde

Image source: Instagram/ellagross

Fyi, Ella cuma punya satu saudara kandung laki-laki bernama Roman yang imut banget dan juga atletis lho. Biasanya fans-fans baru Ella sedikit bingung sama rambut adik Ella yang pirang banget kayak di-bleaching ini, bahkan ada yang curiga jika ibu Ella sengaja mengecat rambut Roman.

Eitss, tapi ibu Ella sudah mengonfirmasi bahwa rambut bocah berusia 8 tahun ini asli pirang sejak lahir dan dia nggak pernah berniat sekalipun untuk mengecat rambut anaknya. Oh iya, Roman ini suka banget lari, bahkan dia sepertinya bakal jadi atlet profesional karena beberapa kali menang lomba lari.

6. Punya Kepedulian Sosial dan Ikut Jaga Lingkungan

Image source: Instagram @ellagross

Ella sepertinya tahu betul bagaimana memanfaatkan popularitasnya untuk hal-hal positif. Memiliki pengikut 3 juta lebih di Instagram, Ella kini sedang aktif kampanye bersama kosmetik La Mer untuk menjaga laut dan habitatnya dari kerusakan.

Penghasilan Ella juga pernah disumbangkan untuk anak-anak di Uganda. Uniknya sumbangan Ella untuk teman-temannya di salah satu negara di Afrika itu berupa hewan sapi, dan lucunya sapi tersebut dinamai “Daisy” olehnya. Keren kan, kecil-kecil sudah punya jiwa filantropi nih!

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *