Entertainment

Para Idol yang Menjalin Hubungan Asmara dengan Teman Seagensinya

0
Jennie dan G-Dragon

Aegyo.id – Bagi seorang idol K-Pop, menjalin hubungan asmara itu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi jika mereka menjalin hubungan itu dengan rekan satu agensinya.

Ya, di dunia K-Pop memang masih sulit menerima kenyataan bahwa seorang idol berpacaran. Karena ada aturan tidak tertulis yang mengatakan bahwa Idol adalah milik fans, sehingga mereka harus memberikan seluruh hidup mereka untuk para fans.

Tak ayal, ketika ada idol yang ketahuan berpacaran bisa menimbulkan kegegeran sendiri di kalangan pecinta K-Pop. Apalagi jika mereka yang tengah menjalin kasih adalah mereka yang berstatus sebagai idol besar.

Baru-baru ini jagad K-Pop dihebohkan dengan laporan Dispatch yang menyebut bahwa G-Dragon ternyata menjalin hubungan dengan hoobae-nya di YG Entertainment, Jennie.

Pasangan GD dan Jennie ini bukan kali pertama ada dua idol satu agensi yang berpacaran. Buat merefresh ingatan kita, tim Aegyo sudah menyiapkan daftar idol satu agensi yang berpacaran di bawah ini.

Hyuna – E’Dawn

Hyuna dan E’Dawn

Pasangan idol pertama yang pacaran meski berada dalam agensi yang sama adalah Hyuna dan E’Dawn.

Hyuna dan E’Dawn pada saat itu menjalin kasih saat mereka masih bekerja di Cube Entertainment. Hyuna pada saat itu menjadi solois, dan Dawn pada saat itu menjadi bagian dari boy group Cube, Pentagon.

Ketika hubungan keduanya terkuak ke publik, keduanya dikeluarkan oleh Cube Entertainment. Alhasil sekarang mereka berdua masih berpacaran dan menjadi solois di P-Nation, agensi yang dibentuk oleh PSY.

Taeyeon – Baekhyun

Pasangan Idol kedua yang berasal dari agensi yang sama adalah Taeyeon dan Baekhyun.

Pada awalnya hubungan leader SNSD dan member EXO itu tidak tercium publik. Sampai Dispatch merilis foto pacaran mereka di pertengahan 2014.

SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara dan kabar ini sempat membuat geger para EXO-L dan SONE. Namun di bulan September 2015, keduanya resmi mengakhiri hubungan mereka.

Kai – Krystal

Taeyeon dan Baekhyun bukan satu-satunya idol SM Entertainment yang menjalin hubungan asmara. Di tahun 2016 terungkap bahwa Kai menjalin hubungan dengan Krystal.

Sama seperti hubungan Taeyeon dan Baekhyun, Dispatch menjadi pihak yang bertanggung jawab membongkar hubungan Kai * Krystal. Sehingga tidak lama berselang SM Entertainment membenarkan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara.

Namun entah kenapa, kisah mereka berdua mirip dengan kisah Baekhyun dan Taeyeon, di mana pada Mei 2017 keduanya mengonfirmasi sudah tidak lagi menjalin hubungan.

Jinwoon & Yeeun

Yeeun dan Jeong Jinwoon

Di tahun 2016, JYP Entertainment membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Jinwoon (2AM) dikonfirmasi berpacaran dengan Yeeun dari Wondergirls.

Kedua sejoli ini ternyata sudah tiga tahun menjalin hubungan kasih selama masih di JYP Entertainment. Meski pada saat itu Jinwoon sudah pindah ke Mystic Entertainment.

Namun sayang setelah hubungan mereka dikonfirmasi,keduanya malah bubaran pada April tahun 2017 silam.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *