Entertainment

Namanya Dikaitkan dengan Skandal Prostitusi Yang Hyun Suk, Begini Reaksi PSY

0
PSY. (Foto: Soompi.com)
PSY. (Foto: Soompi.com)

Aegyo.id, Jakarta – Saat ini Yang Hyun Suk menjadi pusat perhatian publik setelah ia dituduh terlibat skandal prostitusi. Acara jurnalistik MBC, Straight melaporkan jika Yang Hyun Suk bersama beberapa orang di YG Entertainment menggunakan jasa prostitusi untuk dua investor dari Asia Tenggara pada 2014.

Kabar ini ternyata juga ramai di Malaysia, menurut media di Negeri Jiran itu, salah satu investor yang dikabarkan mendapatkan pelayanan prostitusi adalah pengusaha Jho Low. Namun kabar itu dibantah oleh pihak Jho Low.

Melalui kuasa hukumnya, Jho Low memberikan bantahannya. Mereka menjelaskan jika Jho Low mengenal Yang Hyun Suk melalui PSY yang saat itu masih bernaung di YG Entertainment. Dan Jho Low mengaku berteman dengan PSY.

Usai namanya terseret dalam skandal jasa prostitusi, PSY pun angkat bicara. Melalui akun Instagram pribadinya, Ia pun menjelaskan pertemuan mereka di tahun 2014 silam.

“Benar bahwa Jho Low yang disebutkan di berita itu adalah temanku. Saat aku mengenalnya dulu, ia sudah menjadi orang yang aktif di industri bisnis Hollywood. Aku mengenalnya karena kegiatanku di luar negeri dan aku mengenalkan Jho Low ke Yang Hyun Suk.

Apakah ia adalah teman yang baik atau tidak, aku berteman dengan JhoLow merupakan sebuh fakta yang tidak terbantahkan. Saat Jho Low dan rombongannya datang ke Korea sebagai bagin dari tur Asia mereka, Yang Hyun Suk dan aku diundang untuk menghadiri acara makan malam.

Setelah makan dan minum dengan beberapa orang yang diundang, Yang Hyun Suk dan aku meninggalkan acara lebih awal. Saat itu aku kira acaranya adalah sebuah pertemuan dengan teman yang datang dari negara yang jauh. Aku minta maaf atas ketidak nyamanan yang sudah aku sebabkan karena masalah ini,” tulis PSY.

Setelah mencuatnya skandal prostitusi ini, tentu saja banyak reaksi yang menyudutkan YG Entertainment. Beberapa kabar berikut membuktikan bahwa perusahaan yang sering disebut “The Big Three Agencies” di industri Kpop ini sekarang begitu terpuruk dan hal ini tentu saja berpengaruh ke artis-artis mereka.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *