Entertainment

Mengenal Loud, Survival Show Baru Kolaborasi JYP dan PSY

0
Loud

Aegyo.id – Kalian yang menggemari acara survival show bersiap-siap lah! Karena ada Survival Show baru yang digagas dua bintang besar K-Pop, yaitu Park Jin Young (JYP) dan PSY bernama Loud.

Baik JYP maupun P-Nation bisa dikatakan dua agensi yang disegani di Korea Selatan. Pasalnya kedua agensi ini memiliki line up Idol kelas wahid saat ini.

Nah JYP sendiri memang sudah beberapa kali membuat acara survival show. Seperti contoh Sixteen yang melahirkan TWICE, atau survival show Stray Kids yang melahirkan Stray Kids. Sementara P-Nation masih belum pernah membuat acara survival show.

Nah seperti apa konsep Loud ini? Berikut sejumlah informasi mengenai survival show Loud yang sudah dihimpun tim Aegyo.

Debutkan Dua Boy Group

Park Jin Young JYP

Informasi pertama mengenai Loud adalah survival show ini bertujuan untuk mendebutkan idol group baru.

JYP dan P-Nation ingin membentuk boy group baru dari survival show ini. Tidak tanggung-tanggung, akan ada dua idol group yang didebutkan dari survival show ini.

Kedua idol group ini dijadwalkan akan debut di paruh kedua tahun 2021. Jadi menarik ditunggu seperti apa dua idol group bentukan kedua agensi ini.

Survival Show Terbuka

PSY

Informasi kedua mengenai Loud ini adalah program survival show ini adalah program survival show terbuka.

Terbuka di sini berarti mereka yang mengikuti survival show ini tidak hanya trainee dari JYP atau P-Nation. Semua remaja pria yang tertarik untuk menjadi idol bisa mengikuti survival show ini.

Konsep ini bisa dikatakan cukup baru bagi JYP, karena di Sixteen dan Stray Kids menggunakan kontestan yang berasal dari internal trainee JYP.

Tuntut Kualitas Lebih

Park Jin Young JYP

Informasi ketiga dari program Loud adalah JYP dan PSY menuntut kualitas lebih dari kontestan program ini.

Biasanya survival show menuntut dua aspek dari para traineenya. Yaitu aspek menyanyi dan juga menari mereka.

Sementara untuk Loud, JYP dan PSY juga menilai kemampuan lain sang trainee seperti kemampuan membuat musik, kemampuan memainkan alat musik dan juga kemampuan artistik lainnya.

Jadwal Pelaksanaan Loud

PSY

Informasi terakhir mengenai Loud ini adalah mengenai tanggal pelaksanaan dan juga tempat disiarkannya acara ini.

JYP dan PSY akan berkolaborasi dengan salah satu stasiun TV Korea Selatan untuk survival show ini. Bukan, bukan Mnet kok melainkan SBS.

Sementara pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 2 November kemarin. Rencananya acara ini akan digulirkan di kisaran kuartal kedua tahun 2021.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *