Entertainment

Mengalami Gangguan Psikologis Gara-Gara Haters, Lee Min Ho Tempuh Jalur Hukum

0

Aegyo.id, Jakarta – Saat ini Lee Min Ho menjadi pusat perhatian publik setelah ia dan agensinya memutuskan untuk mengambil jalur hukum untuk melawan para haters yang kerap menyebarkan rumor negatif.

Pada 22 Mei lalu, agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment mengajukan gugatan ke Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Mereka membawa bukti-bukti tentang fitnah dan penyebaran rumor negatif soal aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu.

“Berdasarkan bukti yang dikumpulkan, kami mengajukan gugatan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul pada 22 Mei berdasarkan fitnah yang tidak berdasar (Pasal 70, Klausa 2 Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi) dan pencemaran nama baik (Pasal 311 Hukum Pidana),” tulis pihak MYM Entertainment seperti yang dikutip dari E!News.

MYM Entertainment masih terus mencari bukti-bukti melalui postingan dan berbagai komentar negatif yang dilontarkan oleh para haters. Dalam pernyataan tertulisnya, mereka menyebutkan jika perlakuan haters sudah tak bisa diampuni. Lantaran Lee Min HO mengalami tekanan mental dan psikologis.

Agensi Lee Min Ho juga menyebutkan jika komentar negatif dan fitnah yang disebarkn terus menerus tak hanya menyakiti sang aktor, tetapi juga para penggemarnya.

“Ini adalah masalah yang menyebabkan tekanan mental dan gangguan psikologis pada artis, serta penggemar yang melihat ini melalui tindakan ilegal yang berlangsung selama bertahun-tahun, dan reputasi serta citra artis kami telah rusak karena fitnah,” ujar pihak agensi Lee Min Ho.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *