Entertainment

Mantan Yoochun, Hwang Hana Ditangkap Gara-gara Narkoba

0
Hwang Hana. (Foto: instagram.com/shinebright_love0225)
Hwang Hana. (Foto: instagram.com/shinebright_love0225)

Setelah sebelumnya dicurgai terlibat dengan kasus narkoba, mantan tunangan Yoochun, Hwang Hana akhirnya resmi ditangkap. Cucu dari founder Namyang Dairy ini ditangkap kepolisian atas tuduhan memakai dan mengedarkan narkoba.

Pihak kepolisian mengungkapkan jika Hwang Hana terlibat dalam beberapa kasus narkoba. Akan tetapi ia selalu berhasil lolos, bahkan kepolisian kesulitan untuk meminta surat pemeriksaan. Tak hanya itu saja, Hwang Hana juga tak pernah datang memenuhi panggilan kepolisian.

Sebelumnya kepolisian juga gagal meminta surat penggeledahan dan penyitaan terhadap Hwang Hana. Akan tetapi setelah kasus ini terungkap ke publik, tim Narkoba Kepolisian Provinsi Geyonggi pun berhasil mendapatkan surat penangkapan Hwang Hana.

Perempuan yang dikenal sebagai sosialita dan mantan blogger ini ditangkap atas tuduhan mengedarkan dan memakai narkoba. Saat ditangkap, ia terlihat sedang mengenakan hoodie berwarna oranye. Ia menutupi wajahnya dengan topi dan masker, tangannya juga terlihat di borgol.

Sebelumnya Hwang Hana disebut-sebut terlibat kasus Burning Sun. Lantaran ada bukti ia berpose bersama CEO Burning Sun dan beberapa selebriti seperti Jong Hyun CN Blue dan Choi Jong Hoon yang terlibat dalam kasus grup chat seksual.

CBS No Cut mengungkapkan ada bukti percakapan antara Hwang Hana dan teman-temannya tentang penyebaran video seks ilegal. Dari grup chat itu, Hwang Hana terlihat mengunggah beberapa video seks orang yang tidak dikenal.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *