Entertainment

Lee Min Ho Resmi Menyelesaikan Tugas Wajib Militer

0
Lee Min Ho. (Foto: Star News)
Lee Min Ho. (Foto: Star News)

Saat ini para penggemar Lee Min Ho sedang berbahagia. Lantaran sang idola resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada hari ini, Kamis (25/4/2019).

Kedatangan pria kelahiran 22 Juni 1987 ini pun langsung disambut hangat oleh para penggemarnya. Di media sosial, banyak foto-foto dan video Lee Min Ho muncul kembali ke publik setelah selesai menjalankan tugas wajib militer.

Dalam foto-foto tersebut, Lee Min HO tampak menyapa awak media dan para penggemarnya yang sudah menunggunya. Ia tampil menawan dengan mengenakan jas warna hitam yang dipadu dengan kaus putih dan celana jeans.

Selain itu, Lee Min HO juga tampak mengenakan masker warna hitam yang menutupi wajah tampannya. Sesaat setelah keluar dari mobil, ia tidak lupa untuk membungkukan badannya dan melambaikan tangan untuk menyapa para penggemar dan awak media.

Bahkan tagar #WelcomeBackLeeMinHo untuk menyambut kedatangan Lee Min Ho jadi trending topic. Hingga berita ini ditulis, tagar tersebut menduduki posisi kedua dengan 40,3 tweet.

Selama menjalankan wajib militer, Lee Min Ho bertugas sebagai pekerja layanan sosial di Distrik Gangnam, Korea Selatan. Pada 2016, ia mengalami cedera karena insiden kecelakaan mobil. Oleh karena itu, ia ditugaskan sebagai pekerja layanan publik dan tak melakukan tugas militer yang berat.

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *